Breaking News:

AKSI Sedekah Rp 50 Juta ke Orang Tua Dinyinyir, Wirda Mansur Jelaskan soal Balas Budi, 'Siap Salah'

Wirda Mansur kembali kena hujat netizen usai aksi pamer dapat mobil Rp 1,4 miliar setelah bersedekah pada orang tua sebesar Rp 50 juta.

Instagram/wirda_mansur
Wirda Mansur tanggapi nyinyiran netizen terkait menyebut sedekah ke orang tua Rp 50 juta sedikit. 

TRIBUNSTYLE.COM - Wirda Mansur kembali kena hujat netizen usai aksi pamer dapat mobil Rp 1,4 miliar setelah bersedekah pada orang tua sebesar Rp 50 juta.

Tak ingin banjir hujatan, Wirda Mansur akhirnya memberikan klarifikasi melalui Instagram Storynya.

Wirda menjelaskan terkait perkataannya sedekah pada orang tua sebesar Rp 50 juta.

Dalam video di akun TikTok @wirda_ucup pada Kamis (20/10/2022), Wirda Mansur tampak memperlihatkan momen sedekah tersebut.

Baca juga: PAMER Sedekah Rp 50 Juta Dapat Mobil Rp 1,4 M, Wirda Mansur: Sedikit, Tapi yang Dilihat Ketulusan

Rupanya Wirda Mansur bersedekah Rp50 juta pada ayahnya sendiri.

"Ya, ini sedikit sih, tapi doain, ya, Pah, buat cita-cita aku, buat impian aku," kata Wirda Mansur.

"Ini sedikit sih memang, tapi yang dilihat, kan, ketulusan gue. Keikhlasan gue buat MAB (Millenial Anti Bokek, komunitas yang didirikan Wirda Mansur)," imbuhnya yang mengatakan bahwa nominal uang Rp50 juta itu tidak banyak.

Usai bersedakah Rp50 juta, Wirda Mansur kemudian mengatakan bahwa dirinya sebenarnya ingin mobil.

Namun, Wirda Mansur memilih bersedah lalu menunggu keajaiban datang.

"Gue kan niat mau beli mobil, lihat Instagram terus ngucap dalam hati, 'Ya, Allah pengn banget ini mobil'. Kan, bisa aja gue beli mobil, tapi gue lagi menunggu keajaiban Allah gitu," bebernya.

"Karena ada yang bilang kalau kita ngasih, Allah pasti kasih lebih. Bahkan bisa dikasih 700 kali lipatnya," lanjutnya.

Wirda Mansur pun lantas bercerita bahwa ia mendapat keajaiban bersedekah itu tanpa sadar.

"Bokap gue bilang, 'Kak, ada tamu nih ke rumah,' terus gue disuruh nemenin tamunya. Terus nyamperin ke rumah bertemu sama beliau, gue nggak ada bilang soal mobil. Gue tahu sedikit tentang mobil terus gue ceritalah tentang velg," tuturnya.

"Tiba-tiba tamu bokap bilang gini langsung intinya gini, 'Dah, kamu pake aja itu buat kamu'. Gue di situ bener-bener speechless dikasih ke gue cuma-cuma, sampe nanya tiga kali gimana angsurannya. Gue kayak mimpi, itu (mobil) harganya Rp1,4 M. Itu (mobil) yang gue lihat dari kemarin," pungkasnya.

Halaman
123
Sumber: GridHot.id
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved