Breaking News:

CATAT SEJARAH Tom Cruise Bakal Jadi Warga Sipil Pertama Lakukan Perjalanan Ruang Angkasa, Demi Film?

Aktor Hollywood Tom Cruise bakal jadi warga sipil pertama yang akan lakukan perjalanan ke ruang angkasa.

Biography.com
Tom Cruise bakal jadi warga sipil pertama yang akan lakukan perjalanan ke ruang angkasa. 

TRIBUNSTYLE.COM - Aktor Hollywood Tom Cruise bakal jadi warga sipil pertama yang akan lakukan perjalanan ke ruang angkasa.

Aktor tampan ini akan melakukan syuting di ruang angkasa dalam film action terbarunya.

Ia akan melakukan syuting film action dengan sutradara Doug Liman

Tom Cruise bakal menjadi warga sipil pertama di dunia yang melakukan perjalanan ke ruang angkasa, terkecuali awak stasiun ruang angkasa.

Baca juga: Buat Aksi Menakjubkan, Astronot Wanita Tampilkan Gerakan Yoga di Luar Angkasa

Aksi Tom Cruise dalam film Mission: Impossible - Fallout.
Aksi Tom Cruise dalam film Mission: Impossible - Fallout. (Paramount Pictures)

Pasalnya, Tom Cruise bakal pergi ke ruang angkasa untuk melakukan syuting film action terbarunya dengan sutradara Doug Liman.

Kepala Universal Pictures Donna Langley dalam wawancara bersama BBC baru-baru ini menegaskan bahwa pihaknya mendukung proyek yang dianggarkan sekitar 200 juta dolar AS itu.

Meski sudah diketahui bahwa film tersebut akan syuting di International Space Station (ISS), Langley mengatakan, pihaknya akan membuat Tom Cruise melakukan perjalanan ruang angkasa.

“Kami memiliki proyek hebat yang sedang dikembangkan dengan Tom, yang mempertimbangkan dia melakukan hal itu," ucap Langley dilansir dari Variety, Rabu (12/10/2022).

"Membawa roket ke stasiun ruang angkasa dan mudah-mudahan menjadi warga sipil pertama yang melakukan perjalanan ruang angkasa di luar stasiun ruang angkasa," ujarnya lagi.

Langley tidak menjelaskan secara detail soal alur cerita film yang membuat Tom Cruise melakukan perjalanan ke luar angkasa ini.

"Sebenarnya (kebanyakan) terjadi di bumi, dan kemudian karakternya perlu pergi ke ruang angkasa untuk menyelamatkan dunia," kata Langley.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Win Metawin F4 Thailand, Jadi Artis Thailand Pertama yang Diiklankan di Luar Angkasa

Langley mengungkapkan, menggambarkan karakter Tom Cruise sebagai pria yang kurang beruntung, tetapi mendapatkan posisi sebagai satu-satunya orang yang bisa selamatkan bumi.

Liman dan Cruise sebelumnya pernah berkolaborasi dalam beberapa film seperti Edge of Tomorrow (2014) dan American Made (2017).

Detail plot lebih lanjut tentang film ruang angkasa duo ini masih dirahasiakan, meskipun mereka bekerja sama dengan NASA dan perusahaan SpaceX milik Elon Musk.

Halaman
123
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved