Breaking News:

Masih Ingat Adipura? Hobi Koleksi Mobil Eropa hingga Pernah Diisukan Terlilit Utang, Begini Faktanya

Pernah ramai diisukan terlilit utang, aktor Adipura jawab kebenarannya. Malah bersyukur akan hal ini.

Instagram @adipura_24
Adipura terseret isu terlilit utang karena hobi koleksi mobil Eropa, beri jawaban tegas begini 

"Aku emang lagi disibukin bisnis.

Tapi sekarang aku pengin punya waktu bikin lagu hits.

Saya punya satu lagu belum keluar, tapi sama Chiki udah," ujar Ikang Fawzi di Kawasan Cawang, Jakarta Timur, dikutip TribunStyle dari Wartakotalive.com, Selasa (13/9/2022).

Meski sudah lama berkarier sebagai penyanyi, tak dapat ditutupi kalau Ikang Fawzi tetap merasa tertantang saat harus berduet dengan sang anak.

Baca juga: INGAT Cinta Penelope? Habiskan Rp 800 Juta Demi Obati Kanker, Izinkan Suami Nikah untuk Keturunan

Namun, ia tak grogi saat berkolaborasi dengan anaknya.

"Anak yang punya, bokap harus bisa menyesuaikan nyanyi aja.

Modelnya treatment beda," beber Ikang Fawzi.

"Enggaklah pokoknya bareng gua cuman berusaha rest peace," imbuhnya.

Disinggung soal kebebasan anaknya, Ikang Fawzi menjelaskan kalau ia menyerahkan keputusan kepada anak-anaknya.

Sebagai ayah, dia hanya ingin selalu berusaha menghargai pilihan mereka.

"Iya sering banget, cuma aku menghargai keputusannya.

Ya mereka udah punya prototipe standarisasi kedewasaan.

Gue yakin akan dikasih yang terbaik," tandas Ikang Fawzi.

Sementara, lewat Instagram @ikangfawzi, pria 62 tahun itu aktif membagikan kegiatan sehari-harinya dan kabarnya, kepada para pengikutnya.

(TribunStyle/Vidya)

Baca artikel lainnya terkait seleb Indonesia

Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved