Breaking News:

Berita Viral

GERAM Harga Dagangan Diviralkan, Penjual Nasi Goreng Laporkan Pembeli ke Polisi: Itu Termasuk Ongkir

Pembeli protes total pesanan nasi goreng itu mencapai Rp 44.000 karena dirasa terlalu mahal dan harganya tak sepadan dengan isinya.

Editor: Amirul Muttaqin
Foody.id
Ilustrasi nasi goreng 

TRIBUNSTYLE.COM - Penjual nasi goreng ini begitu kesal karena ada pelanggan yang protes di media sosial terkait harga dagangannya.

Dia kemudian melaporkan pelanggan itu ke polisi karena dinilai telah mengganggu, mengancam, dan merusak reputasi restorannya.

Warganet mengecam aksi penjual itu, namun pembeli kemudian membuat video permintaan maaf.

Seperti apa kisah lengkapnya?

Baca juga: Temukan Tas Aneh di Warungnya, Penjual Nasi Goreng Syok Isinya Bayi Baru Dilahirkan: Aku Gemetaran

Seorang penjual nasi goreng merasa geram dengan ulah pembelinya dan nekat melaporkan ke polisi.

Penjual nasi goreng tersebut memiliki restoran di Alor Setar, Kedah, Malaysia.

Ia melaporkan pembeli yang tidak puas dan memprotes harga nasi goreng yang dibeli.

Pembeli tersebut dikatakan mengolok-olok dan memfitnah restorannya di akun TikTok dengan 100.000 lebih followers.

Penjual nasi goreng itu lalu mengajukan laporan polisi dengan alasan si pembeli telah mengganggu, mengancam, dan merusak reputasi restorannya.

Dikutip dari World of Buzz pada Jumat (23/9/2022), sejak video TikTok itu diunggah tanggal 18 September 2022 langsung beredar luas di situs-situs media sosial lainnya.

Diketahui bahwa pembeli membuat video untuk menunjukkan ketidakpuasannya pada kualitas nasi goreng Pattaya seharga 9,5 ringgit (Rp 31.000) yang dia beli dari restoran melalui aplikasi pengiriman makanan.

Ditambah ongkos kirim 4 ringgit (Rp 13.000), jadilah total pesanannya mencapai 13,5 ringgit (Rp 44.000) yang menurutnya tidak sepadan dengan nasi goreng dengan isian hanya nasi, telur dadar, dan saus.

dan di sini

Sebelum pemilik restoran mengajukan laporan polisi, dia menanggapi keluhan pembeli tersebut dalam serangkaian video TikTok.

Kolase foto dari video penjual nasi goreng di Malaysia (kiri) melaporkan pembeli ke polisi karena protes harga makanan (kanan) yang dibeli melalui aplikasi pengiriman.
Kolase foto dari video penjual nasi goreng di Malaysia (kiri) melaporkan pembeli ke polisi karena protes harga makanan (kanan) yang dibeli melalui aplikasi pengiriman. (TIKTOK @ridzuan_abdunloh13 via WORLD OF BUZZ)
Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved