Breaking News:

Berita Viral

Tak Terima Dianaya, Sopir Truk Laporkan Anggota DPRD Depok, Tajudin Tabri : Saya Cuma Nyuruh Push Up

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Depok, Jawa Barat, yakni Tajudin Tabri dilaporkan oleh sopir truk karena dianggap lakukan penganiayaan.

Instagram depokhariini
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Depok, Jawa Barat, yakni Tajudin Tabri menghukum sopir truk dipinggir jalan. 

TRIBUNSTYLE.COM - Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan aksi anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPRD) Kota Depok, Jawa Barat, yakni Tajudin Tabri yang menghukum seorang sopir truk di tengah jalan, pada Jumat (23/9/2022).

Diketahui, Tajudin tampak menghukum seorang sopir truk di tengah jalan hingga akhirnya videonya pun viral.

Dalam video yang beredar, Tajudin tampak menyuruh sang sopir push up hingga guling-guling.

Bahkan dalam rekaman yang beredar, Tajudin juga tampak menginjak sang sopir.

Imbas aksinya itu, Tajudin pun menuai kritikan karena aksinya dianggap berlebihan dan cenderung aksi tak memanusiakan.

Baca juga: TEGA Anggota DPRD Depok Hukum Sopir Truk, Disuruh Push Up dan Guling-guling, Videonya Viral

Rupanya, sopir yang mendapat hukuman itu tak terima.

Terbaru, sang sopir melaporkan Tajudin Tabri pada, Jumat, (23/9/2022).

Sopir truk bernama Ahmad Misbah (24) itu melaporkan Tajudin Tabri atas dugaan tindak pidana penganiayaan sesuai pasal 351 KUHP.

Dilansir dari TribunStyle.com dari Tribun Depok, Laporan tersebut resmi diajukan Misbah ke Polres Metro Depok dengan Nomor: LP/B/2267/IX/2022/SPKT/Polres Metro Depok/Polda Metro Jaya tertanggal Jumat, 23 September 2022.

Tertulis juga di laporan tersebut bahwa dugaan tindak pidana penganiayaan terjadi pada Jumat, 23 September 2022, pukul 12.30 WIB di Jalan Krukut Raya, Kecamatan Limo, Kota Depok.

Laporan tersebut juga mencatat bahwa terlapor yakni Tajudin Tabri menganiaya korban dengan cara memukul wajah korban serta menginjak pelapor yang sedang dalam posisi push up.

Aksi arogansi Tajudin pun memunculkan sejumlah reaksi, tak hanya pada pelaporan dari korban, namun DPD Partai Golkar Kota Depok juga mengancam pria yang duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Depok ini dengan pemecatan.

Saat dimintai konfirmasi mengenai laporan kepolisian yang dilakukan korban, hingga berita ini diturunkan Tajudin Tabri belum menanggapi pesan singkat yang dikirim TribunnewsDepok.com.

Sementara dalam jumpa pers yang dilakukan Tajudin Tabri pada Jumat (23/9/2022) sore, politisi Golkar ini mengaku emosi lantaran sudah ketiga kalinya truk besar menyangkut di portal Jalan Krukut Raya, Limo, Kota Depok.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved