Breaking News:

Berita Viral

Masuk Toilet Harus Pakai Tiket, Kebijakan Guru Ini Bikin Orangtua Murka: Itu Kebutuhan Dasar Manusia

Dinilai cari kesempatan demi raup keuntungan, seorang guru disemprot orangtua murid gara-gara kebijakan masuk toilet harus pakai tiket.

NewsWeek/Istock
Ilustrasi seorang guru membuat kebijakan yang membuat orangtua murid marah. 

TRIBUNSTYLE.COM - Seorang ibu meluapkan kekesalannya di media sosial, dia curhat tentang guru sains putrinya di sekolah.

Dalam unggahannya di sosial media, wanita yang bernama Desi Eleazar Hoffman itu menyebut guru dari putrinya yakni Garett telah memanfaatkan keadaan demi meraup keuntungan.

Menurut Hoffman, Garett menjual tiket untuk para muridnya yang ingin pergi ke toilet sekolah.

Kebijakan Garett ini sontak membuat para orangtua murka.

Bagaimana kisah selengkapnya?

Baca juga: VIRAL Guru BK Tega Rudapaksa Siswi Sendiri Berusia 16 Tahun, Terjadi 6 Kali di Sekolah dan Hotel

Dilansir TribunStyle.com dari NewsWeek, Desi Eleazar Hoffman mengatakan Garrett diduga telah mengambil kesempatan demi meraup keuntungan.

Dia menjual atau menyewakan kamar mandi sekolah para murid-muridnya.

Postingan di akun TikTok Hoffman ptun telah mengumpulkan lebih dari 1.4 juta penonton dan ribuan komentar dari warganet.

Guru di seluruh negeri telah menerapkan kebijakan kamar mandi yang membatasi kapan dan seberapa sering siswa mereka diizinkan menggunakan kamar kecil.

Pada tahun 2019, misalnya, seorang guru California dilaporkan membuat seorang anak berusia 8 tahun "buang air kecil di tempat sampah yang terletak di depan ruang kelas" alih-alih mengizinkannya menggunakan kamar kecil.

Kemudian, dia memaksanya untuk menghabiskan sisa harinya dengan pakaian yang basah kuyup.

Pada bulan Januari, seorang guru yang memposting ke Reddit mengatakan dia ditempatkan pada cuti sementara karena dia tidak membiarkan seorang siswi menggunakan kamar mandi.

Dan pada bulan Agustus, seorang guru bahasa Inggris sekolah menengah menjadi berita utama karena konon membuat murid-muridnya mengorbankan poin kredit tambahan untuk tiket kamar mandi.

Beberapa guru menerapkan kebijakan kamar mandi yang membatasi karena mereka khawatir beberapa siswa mungkin menyalahgunakan izin kamar mandi.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved