Breaking News:

INGAT Niza Rose? Bocorkan Alasan Didi Mahardika Minta Cerai, Sebut Ada Sosok Wanita yang Disayang

Niza Rose buka suara terkait alasan sang mantan suami, Didi Mahardika minta cerai. Singgung soal wanita lain.

Instagram @rosmanizar12
Niza Rose bongkar kepribadian Didi Mahardika hingga penyebab perceraian mereka. Ternyata karena wanita lain 

TRIBUNSTYLE.COM - Niza Rose buka suara terkait alasan sang mantan suami, Didi Mahardika minta cerai. Singgung soal wanita lain.

Niza Rose alias Rosmanizar yang merupakan mantan istri Didi Mahardika, baru-baru ini menjadi sorotan lagi karena mengungkapkan alasan rumah tangganya dengan Didi Mahardika kandas.

Diketahui, Didilah yang menggugat cerai Niza Rose.

Sebelumnya, sempat berhembus kabar kalau Cita Citata disebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Didi Mahardika dan Niza Rose.

Akan tetapi, Cita Citata telah membantah dengan tegas.

Niza Roze ungkap alasan bercerai dengan Didi Mahardika
Niza Rose ungkap alasan bercerai dengan Didi Mahardika (YouTube TRANS 7 Lifestyle)

Baca juga: INGAT Badai Eks Kerispatih? Rilis Album Penanda 23 Tahun Berkarya, Sempat Buat Mytha Lestari Marah

Niza Rose pun akhirnya baru-baru ini mengungkapkan kalau Didi Mahardika memiliki sosok wanita lain yang dicintai hingga meminta cerai.

"Saat itu beliau menyampaikan kepada saya bahwa ada sosok wanita gitu kan.

Yang beliau sayang, beliau suka," beber Niza Rose dilansir dari YouTube TRANS 7 Lifestyle, Jumat (23/9/2022).

Mendengar pernyataan itu dari suamianya, alhasil Niza memilih mundur meninggalkan Didi Mahardika.

"Dan saya memberikan itu, saya pikir, 'oh ya udah gitu.'

Kan kalau memangnya baik untuk kita bersama ya nggak apa-apa gitu," tutur mantan istri Enji Baskoro ini

Di sisi lain, Niza Rose ikut berbahagia dengan kabar pernikahan Didi dengan pedangdut Cita Citata.

Walau Cita Citata sempat diisukan sebagai penyebab keretakan rumah tangganya, Niza Rose tampak santai.

Saat disinggung penyebab perceraiannya, Niza Rose malah membeberkan status pernikahannya.

Niza Roze mengaku, pernikahan yang terjalin selama empat tahun lamanya dengan Didi Mahardika adalah pernikahan siri.

Niza Rose dulu hanya menikah siri dengan Didi Mahardika
Niza Rose dulu hanya menikah siri dengan Didi Mahardika (Instagram @rosmanizar12)

Baca juga: Masih Ingat Yukie Pas Band? Kini Telah Berhijrah, Ajak Bersholawat Saat Tampil di Atas Panggung

"Saya menikah sama beliau itu kurang lebih empat tahun.

Waktu itu memang pernikahan kita masih pernikahan siri," bongkar Niza.

Ia menambahkan, ikut bersyukur dengan hadirnya Cita Citatat karena bisa menyembuhkan luka hati Didi Mahardika dengan cepat.

"Mas Didi cepet akhirnya lukanya terobati dengan hadirnya Cita Citata.

Saya bersyukur kalau dia bahagia, saya bahagia," tegad Niza Rose.

Disinggung soal sosok sang mantan suami selama mereka bersama, Niza menjelaskan kalau Didi adalah orang yang baik dan penyayang.

Didi juga orang yang sayang dengan anaknya.

"(Pribadi yang) baik banget, pasti dia orang baik.

Mas Didi orang yang sangat penyayang.

Mas Didi sebenarnya kan seniman, jadi beliau itu segala sesuatunya tuh pakai perasaan gitu

Terrmasuk sentuhannya pada anak-anak memang luar biasa," tandas Niza Rose.

Baca juga: INGAT Mas Idayu Juri DAA 5? Sempat Tak Percaya Lelaki, Kini Menikah Lagi Setelah 17 Tahun Menjanda

Tetap awet muda diusia 37 tahun, Allia Rosa kini lebarkan sayap di dunia bisnis modem internet
Tetap awet muda diusia 37 tahun, Allia Rosa kini lebarkan sayap di dunia bisnis modem internet (Instagram @allia_rosa)

Masih ingat Allia Rosa? Makin sukses dengan bisnis modem

Tepat pada Rabu, 14 September 2022, aktris Allia Rosa merayakan ulang tahunnya yang ke-37 tahun.

Artis yang terkenal karena membintangi banyak FTV, sinetron dan juga film ini, tetap awet muda mesti usianya hampir mendekati 40-an.

Di hari bahagianya itu, ia pun mendapat ucapan manis nan romantis dari sang suami yang juga merupakan seorang penyanyi, yaitu Martin Carter.

Dalam tulisannya itu, Martin mengungkapkan kalau ia sangat bersyukur memiliki istri seperti Allia.

Baca juga: Masih Ingat Lucky Idol? Tak Bertemu Ayah Selama 30 Tahun, Beber Perasaan saat Bertemu: Kayak Dongeng

Martin Carter tulis pesan manis di hari ulang tahun Allia Rosa
Martin Carter tulis pesan manis di hari ulang tahun Allia Rosa (Instagram @martin_carter)

Sebab, menurutnya Allia adalah orang yang sangat menyenangkan dan selalu perhatian.

"I feel very blessed to have such a delightful, caring & breathtaking wife like you.

Happy birthday to the one & only love of my life @allia_rosa.

(Saya merasa sangat diberkati memiliki istri yang menyenangkan, penuh perhatian & menakjubkan seperti Anda.

Selamat ulang tahun untuk satu & satu-satunya cinta dalam hidupku)," bunyi tulisan Martin dilansir dari Instagram @martin_carter, Kamis (15/9/2022).

Lewat InstaStory Instagram-nya, Allia juga mengunggah ulang postingan ucapan dan kejutan yang diberikan kepadanya.

Ia sangat bersyukur karena di usiasnya sekarang ia tetap mendapat banyak cinta dan sayang dari orang-orang disekitarnya.

Di salah satu unggahannya, bahkan Allia tampak terharu ketika mendapatkan kejutan.

Sosok Allia Rosa sendiri lebih dikenal masyarakat dengan FTV tentang hikmah yang menyampaikan pesan-pesan moral dalam alur ceritanya.

Termasuk beberapa seri FTV Pintu Berkah, yang membuat wajahnya menjadi familiar.

Aktris yang bermain sinetron sejak 2008 itu pun menyadari kalau kecantikan dan penampilan amat penting untuk menunjang karier di dunia entertainment

Maka dari itu, Allia pun berusaha selalu menjaga kecantikannya.

Diusianya yang tak lagi muda itu Allia Rosa memiliki pesonanya sendiri, ia juga selalu memakai busana yang sangat elegan.

Di postingannya yang lain, Allia juga pernah mengungkapkan rasa syukurnya karena berkah yang Tuhan berikan untuknya.

"Dia memberkati engkau dan melindungi engkau.

Dia menyinari engkau dengan wajah-Nya dan memberi engkau kasih karunia.

Dan Ia menghadapkan wajah-Nya kepadamu dan memberi engkau damai sejahtera," beber Allia.

Selain menjadi aktris, kini Allysa juga disibukkan dengan bisnisnya bersama sang suami, Martin Carter.

Bisnis yang mereka jalankan saat ini, bergerak di bidang teknologi, salah satunya adalah bisnis modem internet.

Diketahui bisnis modemnya itu bernama TREN.

Baca juga: Masih Ingat Bang Tigor Suami Suami Takut Istri? Mantap Beragama Islam, Kini Berkarier Sebagai DJ

Allia Rosa kini bisnis modem internet dengan sang suami. Sukses besar hingga bisa keliling dunia
Allia Rosa kini bisnis modem internet dengan sang suami. Sukses besar hingga bisa keliling dunia (Instagram @allia_rosa)

Bahkan, dengan bisnisnya yang digelutinya, Allia mengakui kalau ia jadi bisa jalan-jalan keliling dunia seperti yang pernah diimpikan.

"Aku tuh suka banget jalan-jalan dan dari dulu pengin banget bisa keliling dunia.

Tuhan baik banget kasihnya lebih dari yng aku bayangkan.

Bukan cuma jalan-jalan keliling dunia sendirian tapi sekarang bisa ajak orang tua dan sahabat-sahabat yang sudah seperti keluarga dari komunitas @trenbusinesscommunity.

Ini trip ke-2 aku liburan ramai-ramai, serunya lagi komunikasi tetep lancar dan terbukti dengan modem TREN dari @tren.global bikin liburan makin mudah dan nyaman," tandasnya.

(TribunStyle/Vidya)

Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved