Breaking News:

Pinkan Mambo Tanggapi Video Manggung Viral Tiduran hingga Terlihat Celana: Iya, Aku Seneng

Mantan rekan duet Maia Estianty, Pinkan Mambo sempat menjadi sorotan. Kini dirinya mengaku senang lantaran namanya viral.

Penulis: Damar Klara Sinta
Editor: Dhimas Yanuar
Instagram @pinkan_mambo
Pinkan Mambo viral lantaran video manggungnya. 

"Kenapa bisa kepikiran tiduran?," kembali Melaney bertaya ke Pinkan.

Aksi tiduran dibantah Pinkan bukan sebagai strateginya untuk viral.

Pinkan Mambo bicara terkait aksi panggungnya pakai rok mini viral.
Pinkan Mambo bicara terkait aksi panggungnya pakai rok mini viral. (YouTube Melaney Ricardo)

Sang penyanyi hanya berpikir supaya penampilannya kala itu bisa tetap seru dan hidup.

Meski di atas panggung hanya bernyanyi seorang diri tanpa ditemani band.

"Ya karena itu show yang gede. Aku rasa ini pantes kalau dikasih tidur. Penontonnya super spesial 150 ribu orang 70 ribu orang," tegas Pinkan.

"Apakah itu stategi bagi seorang artis supaya viral?" celetuk Melaney.

"Nggak, aku nggak sepinter itu. Aku cuma mikir gimana sih cara meledakin panggung segede ini," papar Pinkan.

"Karena lainnya bawa band, aku salah strategi aku nggak bawa band. Budget-nya kan budget no band. Aku rugi dong kalau aku taruh band di situ," sambungnya.

Tak hanya itu, Pinkan juga mneceritakan kesedihannya ketika dirinya dianggap gila.

Baca juga: PROFIL Pinkan Mambo, Mantan Personel Ratu yang Kini Kembali Tampil di Panggung Acara Musik

Pinkan mengaku jika dirinya juga sedih lantaran tak meiliki teman seperti yang lainnya.

Secara blak-blakan membuka soal dirinya yang dikira orang gila sampai dijauhi oleh circle ataupun rekan-rekan artis lainnya.

Profil penyanyi kenamaan Pinkan Mambo.
Profil penyanyi kenamaan Pinkan Mambo. (Instagram @pinkan_mambo)

Hal ini disebabkan oleh, banyaknya pekerjaan yang dia tekuni mulai dari berjualan, bekerja, menyusui anak, sampai-sampai menurutnya bahwa semua pekerjaan itu sulit membuatnya bernafas.

"Aku gak punya temen, 'Orang-orang mau gak sih temenan sama gue?' pikir orang gua gila beneran atau apa gitu," beber Pinkan Mambo, dikutip dari akun TikTok @biyanphii, Kamis, 22 September 2022.

"Jadi kaya aku gak punya temen kak, karena aku selalu kerja, cari uang, selalu gitu,"

"Jadi aku pengen punya teman, kayak semua orang bisa punya temen," imbuhnya.

Pinkan Mambo sampai-sampai sering mengirimi pesan kepada temannya melalui Direct Message.

Ia melakukan hal itu supaya mengajaknya jika ingin sekedar hangout atau ngopi-ngopi cantik.

"Makanya tuh ya kak aku suka DM, kalo ngopi ajak-ajak atau apa gitu," pungkasnya.

(TribunStyle/ Damar Klara Sinta)

Pinkan Mambo baca juga disini>>>

Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved