Breaking News:

Gugat Cerai Suami, Begini Sosok Dedi Mulyadi Menurut Anne Ratna: Dia Sahabat, Teman & Guru Bagi Saya

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika atau biasa disapa Ambu Anne ungkap sosok Dedi Mulyadi yang kini telah dia gugat cerai.

Kolase TribunStyle/Kompas.com
DPR RI, Dedi Mulyadi digugat cerai oleh sang istri, Anne Ratna Mustika atau biasa disapa Ambu Anne yang kini menjabat sebagai Bupati Purwakarta. 

TRIBUNSTYLE.COM - Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, yang kini duduk di kursi DPR RI telah digugat cerai oleh sang istri yang kini menjabat sebagai Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika atau biasa disapa Ambu Anne.

Kepala Hubungan Masyarakat (Humas) Pengadilan Agama Kabupaten Purwakarta, Asep Kustiwa, membenarkan bahwa pihaknya telah menerima gugatan cerai dari Ambu Anne terhadap Kang Dedi Mulyadi.

"Betul (gugatan cerai) atas nama Hj. Ane Ratna Mustika, Bupati Purwakarta. Diajukan tanggal 19 September 2022 kemarin," kata Asep dikutip TribunStyle.com dari Kompas.com, Kamis, (22/9/2022).

Asep mengungkapkan, gugatan cerai Anne Ratna Mustika kepada Dedi Mulyadi sudah terdaftar di Pengadilan Agama Nomor Register: 1662/Pdt.H/2022/PA.Pwk tertanggal 19 September 2022.

Baca juga: Ketegaran Dedi Mulyadi Meski Digugat Cerai Istri, Unggah Foto dengan Si Bungsu: Selalu Buat Bahagia

Gugatan cerai yang dilayangkan Ambu Anne itu sontak membuat geger masyarakat.

Diketahui hubungan Ambe Anne dan Dedi Mulyadi diketahui harmonis dan jauh dari permasalahan.

Melansir dari Tribunnews.com, Kamis (22/9/2022) jauh sebelumnya, Ambu Anne sempat menggambarkan sosok sang suami Dedi Mulyadi di matanya.

Ambu Anne menilai Kang Dedi adalah sosok sahabat, teman dan guru.

Ambu Anne lahir 28 Januari 1982, sementara Kang Dedi adalah lahir 11 April 1971.

Sebelas tahun terpaut, keduanya berupaya keras untuk saling menyesuaikan.

Keduanya mampu bertahan untuk hidup bersama sampai saat ini.

Meskipun, kini gugatannya telah tercatat di pengadilan.

"Saya selalu menyampaikan dibeberapa kesempatan, bukan hanya sekarang sudah jadi Bupati, dulu juga sebelumnya menjadi Bupati, saya sampaikan untuk memotivasi ibu-ibu dan para istri."

"Saya bilang suami saya bukan hanya sebatas suami, dia adalah sahabat, teman dan terutama adalah guru bagi saya," kata Ambu Anne.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved