Breaking News:

Royal Family

Warisan Fantastis Ratu Elizabeth II Kepada Raja Charles III, Capai 500 Juta Dollar Tanpa Pajak!

Simak fakta warisan Ratu Elizabeth II ke Raja Charles III, ratusan juta dollar tanpa pajak.

Editor: Dhimas Yanuar
Kolase PureWow / DNA India
Warisan Ratu Elizabeth II kepada Raja Charles III. 

TRIBUNSTYLE.COM - Fakta terkait warisan fantastis Ratu Elizabeth II kepada Raja Charles III.

Kisah Royal Family Inggris masih banyak diminati.

Kini soal warisan dari Ratu Elizabeth II banyak dibahas setelah kematiannya.

Ratu Elizabeth II mewarisi Raja Charles III 500 juta dolar Amerika Serikat (AS).

Selain itu, sejumlah besar tanah, istana dan perkebunan lainnya, permata langka dicuri dan sebuah paddock serta properti pribadi lain.

Baca juga: Mengaku Anak Raja Charles dan Camilla, Pria Ini Ingin Lakukan Tes DNA, Sempat Surati Ratu Elizabeth

Sebagai Raja, kemungkinan ia mewarisi kekayaan itu tanpa pajak.

Raja Charles III juga bertanggung jawab untuk mengawasi portofolio Ratu senilai 42 miliar dolar AS yang disimpan dalam kepercayaan untuk bangsa dan juga penerus keluarga kerajaan.

Namun portofolio ini tidak akan pernah benar-benar menjadi miliknya.

Dikutip dari laman Sputnik News, Senin (19/9/2022), sebagian besar portofolio terdiri dari real estate termasuk Crown Estate senilai 17,5 miliar dolar AS yang 'memiliki' Ascot Racecourse yang terletak di Berkshire dan area perbelanjaan Regent Street London, yang merupakan jalan perbelanjaan utama di West End London dan terdiri dari toko-toko 'mahal'.

Di sisi lain, Surat wasiat sang Ratu akan dikunci selama 90 tahun dari mata publik yang hanya bisa menebak kekayaan macam apa yang dikumpulkan oleh mendiang Raja terlama yang memimpin Inggris itu.

Perlu diketahu, praktik menyegel surat wasiat bangsawan ini dimulai pada tahun 1910.

Ratu Inggris Elizabeth II (3 kiri) berdiri di balkon Istana Buckingham dengan (Dari kiri) Camilla, Pangeran Charles, Pangeran George, Pangeran William, Putri Charlotte, Catherine, dan Pangeran Louis dari Cambridge dari Inggris pada akhir perayaan Platinum di London pada 5 Juni 2022 sebagai bagian dari perayaan ulang tahun platinum Ratu Elizabeth II.
Ratu Inggris Elizabeth II (3 kiri) berdiri di balkon Istana Buckingham dengan (Dari kiri) Camilla, Pangeran Charles, Pangeran George, Pangeran William, Putri Charlotte, Catherine, dan Pangeran Louis dari Cambridge dari Inggris pada akhir perayaan Platinum di London pada 5 Juni 2022 sebagai bagian dari perayaan ulang tahun platinum Ratu Elizabeth II. (LEON NEAL / POOL / AFP)

Saat ini ada lebih dari 30 surat wasiat yang disimpan di brankas di lokasi rahasia di London.

Kendati demikian, Raja Charles III bagaimanapun juga telah mewarisi perkebunan pribadi milik sang Ratu, termasuk istananya di Balmoral Skotlandia, serta tanah miliknya di Sandringham di Inggris timur.

"Surat wasiat kerajaan disegel, jadi kami tidak bisa melihat dokumen-dokumen itu untuk panduan. Saya pikir sangat mungkin bahwa Ratu telah mengikuti jejak neneknya Ratu Mary dan ibunya, Ratu Elizabeth dan mewariskan semua perhiasannya langsung kepada Raja baru, Raja Charles III. Ada manfaat historis dan perpajakan terkait dengan metode pewarisan ini," kata Penulis dan Editor The Court Jeweller, Lauren Kiehna.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved