Breaking News:

Berita Viral

Calon Suami Kecanduan Game, Wanita Ini Batalkan Pertunangan: Aku Berhak Dapat yang Lebih Baik

Niat hidup bersama pupus, wanita ini batalkan pertunangan karena calon suami kecanduan game, klaim bisa dapatkan pria yang lebih baik.

DIKUSHIN/ISTOCK
Ilustrasi seorang wanita batalkan pertunangan karena sang kekasih kecanduan game. 

TRIBUNSTYLE.COM - Seorang wanita memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungannya ke pernikahan karena kekasihnya kecanduan game.

Dalam forum Reddit yang dia bagikan, wanita itu mengatakan dia menemukan kekasihnya bermain game di kamar pada pukul 1:30 pagi.

Sang wanita mengaku kesal dengan ulah sang kekasih, pasalnya sang kekasih telah berjanji akan berhenti bermain game larut malam.

Namun sayangnya, janji itu justru tak ditepati.

Baca juga: VIRAL Video Game Luar Angkasa dari Jepang Bisa Bantu Mencegah Kebutaan, Ini Nama Permainannya

Dilansir TribunStyle.com dari Newsweek, wanita itu mengatakan kekasihnya kala itu memindahkan peralatan gamenya ke kamar sang putra.

Mulanya, wanita itu setuju dan tidak marah atas aksi sang kekasih.

Namun sayangnya, seiring berjalannya waktu mantan kekasihnya kala itu bermain game terlalu larut malam sehingga mengganggu jadwal tidur anak dari wanita tersebut.

"Tunangan saya dan saya memiliki bayi yang tidur di kamar kami, secara harfiah tidak ada ruang ekstra sama sekali di kamar tidur kami," tulis wanita itu di forum Reddit dikutip TribunStyle.com, Minggu, (18/9/2022).

"Saya setuju untuk membiarkan dia memiliki komputer dan mejanya di kamar putra saya karena itu adalah satu-satunya ruangan dari keduanya dengan ruang yang cukup," imbuhnya.

Namun, wanita itu mengatakan kepada mantannya untuk tidak bermain game larut malam karena dia tidak ingin sang kekassih mengganggu tidur putranya.

Tapi sang kekasih kala itu tidak mendengarkan.

Ilustrasi bermain game komputer
Ilustrasi bermain game komputer (Freepik)

"Selama setahun terakhir, tunangan saya tidak menghormati permintaan saya karena terus bermain video game sampai larut malam, kadang-kadang hingga jam 4 pagi di akhir pekan," kata wanita itu.

Selain itu, wanita itu juga kesal karena mantannya itu vaping di kamar putranya sekitar sebulan yang lalu.

"Saya memberinya ultimatum bahwa dia harus berhenti bermain game larut malam dan tidak pernah vape di kamar anak saya lagi atau kami selesai," lanjutnya.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved