Breaking News:

NYARING Kuak Kematian Brigadir J, di Mana Kamaruddin Sekarang? Sosok Ini Beri Bocoran: Subuh-subuh

Sekian lama vokal soal kasus kematian Brigadir J, kini keberadaannya Kamaruddin Simanjuntak dipertanyakan. Ia ternyata berada di Jambi.

KOMPAS.com/RAHEL NARDA
Keberadaan pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak kini dipertanyakan buntut mulai jarang tampil di publik 

TRIBUNSTYLE.COM - Kamaruddin Simanjuntak menjadi sosok yang begitu vokal dalam mengungkap kasus kematian Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo.

Tak hanya saat berhadapan dengan polisi namun juga saat wara-wiri di layar kaca.

Namun kini keberadaan pengacara keluarga Brigadir J itu ramai dipertanyakan karena tak lagi muncul di publik. Kemana Kamaruddin Simanjuntak?

Namanya makin tenar seusai mati-matian membela keadilan untuk Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat ( Brigadir J), keberadaan Kamaruddin Simanjuntak kini dipertanyakan.

Pasalnya, pengacara yang ngotot melawan Ferdy Sambo itu tak lagi sering tampil di layar kaca.

Padahal sejak awal menjadi pengacara Brigadir J di pembunuhan yang direncanakan Ferdy Sambo, Kamaruddin Simanjuntak kerap meladeni undangan televisi untuk jadi narasumber.

Baca juga: BEDA dengan Kesaksian Bharada E, Bripka RR Ngaku Tak Lihat Sambo Tembak Brigadir J, Masih Takut FS?

Dalam tiap kesempatan tampil itu, Kamaruddin Simanjuntak selalu menggaungkan fakta-fakta baru terkait kematian kliennya, Brigadir J yang meregang nyawa pada 8 Juli 2022.

Kamaruddin Simanjuntak juga lah yang jadi sosok pertama yang mengurai analisa tajam soal kematian Brigadir J.

Seperti diketahui, sebelum kasus Brigadir J terang benderang, kematian mantan ajudan Ferdy Sambo itu hanya disebut karena aksi tembak-menembak.

Sosok yang jadi tersangka utamanya kala itu adalah Bharada E. Terkait hal tersebut, Kamaruddin Simanjuntak justru meyakini hal lain.

Hingga akhirnya ucapan Kamaruddin Simanjuntak terbukti bahwa Ferdy Sambo ikut terlibat di kasus kematian Brigadir J.

Kemunculan Terakhir

Masih vokal hingga rajin wara-wiri di televisi, kemunculan Kamaruddin Simanjuntak terlihat terakhir pada akhir Agustus 2022.

Kala itu, Kamaruddin Simanjuntak tampil di pemberitaan banyak media saat proses rekonstruksi pembunuhan Brigadir J berlangsung pada 30 Agustus 2022.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved