Breaking News:

'Ya Allah Kok Gini Amat' Ratapan Seali Syah, Suami Tersangka Kasus Brigadir J, Ingat Pesan Tetua

Seali Syah pilu mendapati suaminya, Brigjen Hendra Kurniawan ikut jadi tersangka dalam kasus Brigadir J. Namun ia bertahan berkat pesan dari tetua.

Instagram @sealisyah
Seali Syah istri Brigjen Hendra Kurniawan curhat setelah suami jadi tersangka kasus Brigadir J 

TRIBUNSTYLE.COM - 'Ya Allah apa aku kurang berbagi?' begitulah ungkapan hati Seali Syah setelah sang suami, Brigjen Hendra Kurniawan dijadikan tersangka baru kasus Brigadir J.

Kerabat Ariel NOAH tersebut merasa sedih. Namun ia teringat pesan dari tetua yang membuatnya bertahan.

Seperti apa isi pesan tersebut?

Seali Syah Istri Brigjen Hendra Kurniawan bak tak kuasa menutupi kesedihannya setelah sang suami kini menjadi tersangka imbas kejahatan Ferdy Sambo.

Melalui akun instagramnya, Seali Syah meluapkan isi hatinya curhat mengenai nasibnya dan keluarga setelah suaminya terseret dalam kasus pembunuhan Brigadir J.

Kekecewaan Seali Syah tersebut lah yang membuat dirinya kini terus bersedih dan mencoba untuk menikmati proses yang dilaluinya.

Sebagaimana diketahui Brigjen Hendra Kurniawan ditetapkan sebagai tersangka baru kasus Brigadir J terkait dengan obstruction of justice atau menghalangi proses penegakan hukum.

Baca juga: Sosok Seali Syah yang Siap Bongkar Skenario Ferdy Sambo, Ternyata Saudara Ariel NOAH & Tyas Mirasih

Adapun Brigjen Hendra Kurniawan disangkakan bahwa dirinya turut andil dalam pemindahan perangkat CCTV yang menjadi saksi bisu tewasnya Yosua.

Seali Syah pun menyayangkan semua prestasi dan karier sang suami di Biro Paminal Polri selama 15 tahun tak pernah dihargai.

Hingga, membuat kerabat Ariel Noah itu merelakan jika sang suami harus melepaskan kariernya di dunia kepolisian.

Meski begitu, Seali Syah mengaku akan menjalani proses yang dihadapinya saat ini dengan terus mengingat pesan dari tetuanya.

"Jalani dan nikmati proses yang pasti pesan dari tetua "jangan sampai hal ini membuat Eyi menyesal menjadi orang yang selalu berusaha menjadi manusia baik," tulis Seali Syah pada Selasa, (6/9/2022).

Dibalik itu, Seali Syah sendiri tertegun kerap mengeluhkan keadaannya setelah sang suami ditahan di Mako Brimob.

Menurutnya, masih banyak hal lain yang seharusnya disyukuri dan memikirkan hal yang bermanfaat.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Sumsel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved