Breaking News:

Selama Ini Bungkam, Ririn Dwi Ariyanti Mendadak Bongkar Tabiat Aldi Bragi: Pisah Kamar Aku Ngalah

Ririn Dwi Ariyanti membongkar tabiat Aldi Bragi selama menikah. Singgung pisah kamar hingga tak bertegur sapa selama bertahun-tahun.

Instagram @aldi4bragi @ririndwiariyanti
Ririn Dwi Ariyanti membongkar tabiat Aldi Bragi selama menikah. 

TRIBUNSTYLE.COM - Ririn Dwi Ariyanti membongkar tabiat Aldi Bragi selama menikah.

Ririn Dwi Ariyanti mendadak muncul dengan menguak masalah rumah tangganya sebelum cerai dari Aldi Bragi.

Di luar dugaaan, Ririn Dwi Ariyanti akhirnya menyoroti karakter Aldi Bragi yang dirasa tidak pas menjadi pasangan hidup.

Ganjalan isi hati Ririn Dwi Ariyanti soal hubungan rumah tangganya dengan mantan sang suami, Aldi Bragi akhirnya meledak.

Bagaimana curahan hati yang diluapkan Ririn Dwi Ariyanti?

Baca juga: Ternyata Bukan Ririn Dwi Ariyanti? Isu Ijonk Dekati Olla Ramlan Ramai Dibahas, Bukti Terkuak

Meski punya suami, Ririn Dwi Ariyanti merasa tidak punya teman hidup dalam mengarungi rumah tangga kehidupan ini.

Bak lama dipendam, Ririn Dwi Ariyanti akhirnya mengungkapkan perasaannya selama menjadi istri Aldi Bragi.

Pasca memilih bercerai dari Aldi Bragi, kehidupan Ririn Dwi Ariyanti terus menjadi sorotan publik.

Sebelumnya, pernikahan Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi telah dikaruniai tiga orang buah hati, keduanya resmi bercerai setelah 11 tahun bersama pada 30 Desember 2021.

Selama ini bungkam soal perceraiannya, Ririn Dwi Ariyanti mendadak bongkar kondisi pernikahannya sebelum bercerai.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @lambegosiip pada Kamis (1/9/2022), Ririn Dwi Ariyanti mengungkap bahwa ia dan Aldi Bragi bertahun-tahun tak berbicara dengan sang suami.

Menurut Ririn, ia merasa bahwa dalam pernikahan ini ia merasa sendirian dan tak punya teman hidup.

Ririn juga merasa bahwa ia berjuang sendirian dalam pernikahan ini.

"Aku ngerasa kayak aku hidup, tetap sendirian aja nggak punya temen hidup,” ujar Ririn Dwi Ariyanti.

"Berjuang sendirian sampai aku berpikir, kalau nikah untuk apa,” jelasnya.

Ririn bahkan mengaku bahwa ia tak mengenali sosok Aldi Bragi karena meski serumah, keduanya tak saling berbicara.

"Ada pasangan di samping aku, aku lihat apa sih yang aku lakukan dengan pasangan aku,” jelas Ririn.

"Aku tuh menikah nggak tahu seperti apa orang yang aku nikahi, sampai kita ngomong serumah nggak ngomong bertahun-tahun,” lanjutnya.

“Pisah kamar aku yang ngalah, aku yang tidur di luar kamar,” sambungnya.

Ririn Dwi Ariyanti ungkap kondisi pernikahannya dengan Aldi Bragi sebelum resmi bercerai.

Warganet pun tak ketinggalan memberikan komentar nyinyir atas pernyataan Ririn.

Respons Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi setelah resmi cerai
Ririn Dwi Ariyanti membongkar tabiat Aldi Bragi selama menikah. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

"Pisah kamar tapi anaknya tiga, bingung," tulis akun @fifthtiiry.

"Kok ada-ada aja pisah kamar anaknya tiga, meskipun main sinetron tapi ya jangan begitu," tulis akun @eldamahendra85.

"Aib sendiri diumbar-umbar," tulis akun @dhaniboy_5556.

Cari Pasangan Hidup? Perhatikan 5 Hal Penting Ini

Setiap orang tentu memiliki kriteria sendiri dalam urusan memilih pasangan hidup.

Misalnya, pasangan harus memiliki paras menarik atau berpendidikan tinggi. Ada juga yang mencari pasangan yang telah mapan dan berperilaku baik.

Namun, apakah benar hal di atas adalah hal yang harus diperhatikan sebelum memilih pasangan hidup?

Menurut seorang ahli perjodohan, ada lima hal penting yang perlu diperhatikan sebelum mencari pasangan hidup.

1. Kesehatan emosional

Hal terpenting yang wajib kita temukan dalam diri pasangan sebelum menikah adalah stabilitas emosional.

Tenang, kita tak perlu pergi ke psikolog, kita hanya perlu melihat apakah si dia merasa nyaman dengan dirinya sendiri dan senang dengan hidupnya.

Lalu, perhatikan apakah dia memiliki rutinitas yang menandakan stabilitas dalam hidup, dan tidak memiliki rasa frustasi parah yang dapat melukai orang-orang yang disayangi.

2. Kesehatan fisik

Olahraga teratur, melakukan yoga, tidak terlalu banyak mengonsumsi minuman keras, tidak merokok, atau pun tidak menderita kecanduan adalah beberapa contoh seseorang menghargai tubuhnya.

Dalam jangka panjang, hal ini akan berguna demi hubungan yang langgeng dan sukses.

Selain itu, orang yang sehat juga akan mampu menikmati kehidupannya bersama keluarga, alih-alih bertarung melawan penyakit yang bisa dihindari dengan gaya hidup sehat.

3. Stabilitas finansial

Memiliki banyak uang bukan berarti seseorang bisa terlepas dari sifat boros atau banyak utang.

Bisa saja seseorang memiliki gaji yang tidak terlalu besar, namun menyadari bahwa ia perlu menabung dan melakukan investasi.

Karena itu, kita perlu menemukan dan memilih orang yang tepat untuk melengkapi gaya hidup kita dan cocok dengan pemikiran kita akan masalah keuangan.

4. Visi

Orang yang memiliki visi hidup adalah orang yang ingin menikmati hidupnya sebaik-sebaiknya dan menjalani hari dengan pikiran positif.

Nah, kita harus mencari sosok yang akan membantu kita kembali berdiri saat merasa terpuruk, yang antusiasmenya dapat menjadi inspirasi.

Dan yang terpenting, jangan terlalu terpaku pada label atau sebutan.

Carilah seseorang yang tujuan hidupnya selaras dengan ambisi kita, sehingga kehidupan kita dan pasangan akan memuaskan.

5. Murah hati

Sifat satu ini sedikit tidak jelas, dan biasanya bukan sesuatu yang dipikirkan seseorang saat memilih pasangan hidup.

Sifat ini bisa terlihat saat mereka memberi cukup banyak tip di sebuah restoran kecil, tidak menawar di vendor kecil, atau saat melakukan hal kecil yang menunjukkan belas kasihan.

Sifat filantropis juga merupakan tanda kerendahan hati. Orang seperti ini akan selalu menghargai apa yang mereka miliki dalam hidup, termasuk diri kita.

Artikel ini diolah dari BanjarmasinPost.co.id dengan judul: Ganjalan Hati Ririn Dwi Ariyanti kepada Aldi Bragi Akhirnya Meledak, Kalau Begini Nikah Itu Buat Apa

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved