Breaking News:

Belum Ditahan, Putri Candrawathi Dikhawatirkan Kabur dan Hilangkan Barang Bukti, Polri : Antisipasi

Polri antisipasi Putri Candrawathi kabur dan menghilangkan barang bukti, istri Ferdy Sambo belum ditahan karena mengaku sakit.

Kolase TribunStyle
Putri Candrawathi dikhawatirkan kabur dan hilangkan barang bukti setelah jadi tersangka pembunuhan Brigadir J. 

TRIBUNSTYLE.COM - Istri Irjen Ferdy Sambo, Putri Chandrawathi telah ditetapkan sebagai tersangka kelima kasus pembunuhan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Meski begitu, Putri Candrawathi yang mengaku jadi korban pelecehan Brigadir J itu hingga kini belum ditahan oleh pihak berwajib.

Bukan tanpa alasan, rupanya saat ini Putri Candrawathi tengah sakit, hingga akhirnya polisi memutuskan untuk melakukan menunda penahanan istri Ferdy Sambo tersebut.

Baca juga: Pertemuan di Lantai 3, Putri Candrawathi & Ferdy Sambo Bicarakan Hal Ini Pada Bharada E & Bripka RR

Terkait itu, Polri melakukan langkah untuk antisipasi Putri Chandrawathi melarikan diri hingga menghilangkan barang bukti dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

"Penyidik pasti akan mengantisipasi dan memperhatikan hal-hal seperti itu," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo dikutip TribunStyle.com dari Tribunnews, Senin (22/8/2022).

Meski begitu, Dedi tidak merinci terkait langkah antisipasi yang dilakukan Polri untuk mencegah Putri Chandrawati melakukan hal tersebut.

Di sisi lain, Dedi mengungkapkan pihaknya juga akan berkonsultasi dengan dokter yang melakukan perawatan terkait penyakit yang diderita Putri Chandrawati.

Diberitakan sebelumnya, Timsus Polri menetapkan Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi menjadi tersangka dugaan kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Adapun penetapan tersangka tersebut disampaikan langsung oleh Irwasum Polri Agung Budi Maryoto.

Menurutnya, Putri ditetapkan tersangka seusai penyidik melakukan gelar perkara.

"Berdasarkan hasil perkara menetapkan saudari PC sebagai tersangka," kata Agung di Bareskrim Polri, Jakarta Selatan pada Jumat (19/8/2022).

Agung menyampaikan bahwa Putri belum ditahan karena alasan sakit.

Dia juga telah mengirimkan surat sakit kepada penyidik secara resmi.

"Seyogyanya kemarin Ibu PC diperiksa, tapi karena ada surat sakit, maka di hold, meski tetap gelar perkara dan dilakukan tersangka," jelas Agung.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved