Breaking News:

'HANCUR Impianku' Pilu Dewi Centong, Camat Payakumbuh Dicopot Imbas Catwalk Ala Citayam Fashion Week

Dewi Novita alias Dewi Centong dicopot sebagai Camat Payakumbuh Timur setelah lenggak-lenggok ala Citayam Fashion Week. Ia dikritik oleh MUI.

Instagram
Pemkot Payakumbuh mencopot Dewi Novita SSTP MSi dari jabatan Camat Payakumbuh Timur setelah dikritik MUI karena mengunggah video ala Citayam Fahsion Week 

TRIBUNSTYLE.COM - Viral Dewi Novita alias Dewi Centong, yang dicopot sebagai Camat Payakumbuh Timur.

Ia dipecat setelah berlenggak-lenggok ala Citayam Fashion Week yang kemudian menuai kritik dari MUI Kota Payakumbuh.

Dewi Centong menulis curhat pilu terkait pencopotan dirinya, termasuk soal impian yang hancur, seperti apa?

Pemkot Payakumbuh mencopot Dewi Novita SSTP MSi dari jabatan Camat Payakumbuh Timur setelah dikritik MUI karena mengunggah video ala Citayam Fashion Week.

MUI Payakmubuh melaporkan Dewi Centong ke Wali Kota hingga imbasnya Dewi Centong dipecat dari Camat.

Keluhan itu diunggah Dewi Centong di akun media sosialnya.

Berikut kutipannya dikutip dari akun Tiktok miliknya @dewi.centong.

Baca juga: Setelah Citayam Fashion Week, Giliran Magelang Demam Borobudur Street Fashion, Brand LYF Unjuk Gigi

"Aku seorang camat di Kota Payakumbuh Sumatera Barat pernah ikutan membuat video viral ala2 Citayam Fashion Week dengan nama Payakumbuh Fashion Week maksud hati hanya sebagai konten2 biasa aja, tanpa ada maksud melanggar norma2 agama atau adat istiadat Minang Kabau kemudian di komenlah oleh salah satu lembaga MUI Kota Payakumbuh"

"Mulai dari komen MUI itulah malapetaka itu hadir karir yang aku bangun sekian lama hancur hanya gara2 komen MUI yang sangat tidak objektif. Dengan melaporkan aku ke Walikota Payakumbuh dan akhirnya aku diberhentikan menjadi camat di Payakumbuh Timur terimakasih MUI Kota Payakumbuh sudah membuat hancur semua impian aku" sambungnya.

"Tapi yang anehnya daerah lain di Sumatera Barat yang membuat video seperti ini tidak dikomen sama sekali apakah ini salah satu cara untuk menghancurkanku sehingga semua impianku hancur lebur dalam sekejap mata. Sekali lagi ucapan ribuan terimakasih kepada MUI Kota Payakumbuh dan Provinsi Sumatera Barat atas komen yang sangat tidak berdasar sehingga menghancurkan impianku dan 2 orang anakku," pungkas Dewi Centong.

Sementara itu komentar MUI Payakumbuh yang berhasil dicapture Lambe Turah menyinggung ketidakpantasan Dewi Centong berlenggak lenggok ala Citayam Fashion Week.

Bahkan ada kutipan murahan dalam komentar dari MUI Payakumbuh tersebut.

Baca juga: Ustaz Yusuf Mansur Rencana Adakan Pesantren Fashion Week, Niru yang Baik dari Citayam Fashion Week

Pemkot Payakumbuh copot Dewi Novita SSTP MSi dari jabatan Camat Payakumbuh Timur setelah dikritik MUI karena mengunggah video ala Citayam Fahsion Week
Pemkot Payakumbuh copot Dewi Novita SSTP MSi dari jabatan Camat Payakumbuh Timur setelah dikritik MUI karena mengunggah video ala Citayam Fahsion Week (Instagram)

Sosok Dewi Centong

Dewi Centong ini lulusan STPDN angkatan XI.

Halaman
123
Sumber: Tribun Sumsel
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved