Breaking News:

Berita Viral

VIRAL Pengantin Buat Paket Menu Berdasarkan Besarnya Sumbangan Tamu, Paket Premium Cuma Dapat Ayam

Tak mau rugi, pengantin ini bikin paket menu makanan berdasarkan besarnya sumbangan tamu, ada paket premium hingga platinum.

codepen.io
Tak mau rugi, pengantin ini bikin paket menu makanan berdasarkan besarnya sumbangan tamu. 

TRIBUNSTYLE.COM - Pernikahan seringkali membutuhkan biaya yang cukup mahal.

Tidak mengherankan jika dalam hal hadiah, kebanyakan pengantin baru mengatakan mereka lebih suka uang tunai.

Namun hal unik terjadi di pernikahan satu ini, atau bisa dibilang melewati batas.

Baca juga: MERASA Sudah Nyumbang, Mertua Terlalu Ngatur di Pernikahan, Wanita Nekat Lakukan Ini, Suami Kecewa

Dikutip dari The Sun, Minggu (7/8/2022), seorang pengantin wanita telah membuat orang terguncang setelah dia menawarkan makanan yang lebih baik kepada tamunya jika mereka bersedia memberikan hadiah uang tunai yang lebih besar.

Dia juga menyediakan opsi "premium" bagi mereka yang bersedia menghabiskan lebih dari £2.000 (Sekitar Rp36 juta) untuk pasangan tersebut.

Setelah memicu reaksi di Facebook, foto menu berjenjang itu kemudian dibagikan di forum mempermalukan pernikahan Reddit di mana pengguna menyebut pasangan Amerika Serikat itu norak.

Postingan tersebut mengatakan bahwa para tamu yang memberikan hadiah hingga £190 (Sekitar Rp3,4 juta) dapat memiliki ayam panggang atau ikan todak untuk makanan utama mereka.

Sementara itu, ada kategori "silver" yang tersedia bagi mereka yang menyumbang £385 (Sekitar Rp6,9 juta)  dapat memilih steak atau salmon rebus.

Jika ingin memilih dari kategori "gold", tamu harus bersedia memberikan antara £386 dan £770 (Sekitar Rp13,8 juta) kepada pengantin.

Apalagi jika hadiah tersebut berupa uang tunai, tamu akan memiliki kemewahan menikmati filet mignon atau ekor lobster di hari besar itu.

Tapi itu tidak berakhir di sana karena ada juga opsi "Platinum" yang tersedia untuk tamu yang bersedia menghabiskan lebih dari £2.000 untuk pasangan tersebut.

Untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka, pasangan itu bersedia memberikan suvenir gelas sampanye kepada para tamu yang murah hati untuk menghormati hari itu.

Dan jika tamu merupakan seorang vegetarian, itu tidak akan menyenangkan karena makanan tanpa daging hanya tersedia untuk mereka yang berada di tingkat atas.

Halaman
123
Sumber: TribunStyle.com
Tags:
berita viral
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved