Breaking News:

Dinda Hauw Curhat Kesal Putranya Lebih Dulu Bisa Ucap 'Ayah', Ungkit Lama Mengandung: Bete Dong

Dinda Hauw mengaku kesal putranya, Arshaka, lebih dulu bisa sebut kata 'ayah'.

Instagram @dindahw
Dinda Hauw mengaku kesal putranya, Arshaka, lebih dulu bisa sebut kata 'ayah'. 

TRIBUNSTYLE.COM -   Dinda Hauw mengaku kesal putranya, Arshaka, lebih dulu bisa sebut kata 'ayah'. 

Saat ini, pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang tengah menikmati peran mereka sebagai orang tua.

Putra pertama mereka, Arshakalif Muhammad Mbayang, kini makin hari makin lincah.

Perkembangan anaknya yang kian aktif membuat keduanya bahagia.

Menginjak usai 1 tahun, Arshaka sudah mulai bisa mengucapkan beberapa kata.

Salah satunya memanggil Ayah dan Bunda.

Baca juga: Dinda Hauw Tak Ragu Panggil Anak Penyanyi Ini Calon Mantu, Putra Rey Mbayang Sudah Dijodohkan?

Baca juga: Mata Diperban, Rey Mbayang Terpaksa Jalani Operasi, Suami Dinda Hauw Pilu Terkena Penyakit Ini

Rey Mbayang mengaku putranya lebih duluan bisa menyebut kata 'Ayah' dibandingakan 'Bunda'.

Dinda Hauw mengaku kesal Arshaka bisa ucap kata 'Ayah' duluan dibanding panggil dirinya 'Bunda.
Dinda Hauw mengaku kesal Arshaka bisa ucap kata 'Ayah' duluan dibanding panggil dirinya 'Bunda. (Instagram/@rey_mbayang)

"(Bisa bicara) Duluan bilang 'ayah' sih," katanya, dilansir Tribun Style dari YouTube Intens Investigasi pada Senin, 1 Agustus 2022.

Melihat hal itu, Dinda Hauw mengakui bahwa dirinya sempat kesal.

Bagaimana tidak? sembilan bulan mengandung justru putranya malah belum bisa memanggilnya dengan sebutan Bunda.

"Bete dong," ucap Dinda Hauw.

"Soalnya sembilan bulan mengandung kayak 'hah kenapa ya harus ayah duluan' gitu.

Tapi gapapa soalnya lebih mudah bilang ayah," lanjutnya lagi.

Keharmonisan keluarga kecil Rey Mbayang dan Dinda Hauw.
Keharmonisan keluarga kecil Rey Mbayang dan Dinda Hauw. (Instagram @rey_mbayang)

Baca juga: TERUNGKAP Rey Mbayang dan Dinda Hauw Punya Perjanjian Pra Nikah, Isinya Bikin Iri, Seperti Apa?

Baca juga: RAHASIA Kemesraan Dinda Hauw dengan Suami Terungkap, Ini yang Dilakukan Rey Mbayang

Selain itu, Dinda mengatakan bahwa Arshaka juga sering mencari ayahnya dibanding ia ketika bangun tidur.

Halaman
123
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved