Breaking News:

VIRAL Anak Tinggalkan Orang Tua untuk Cari Tempat Tinggal, Ibu Tidur di Trotoar Selama 2 Bulan

Seorang ibu mengaku sudah tinggal di trotoar jalan selama 2 bulan. Keberadaan anak dipertanyakan.

TikTok @thecuciking
Tak punya tempat tinggal, seorang ibu bangun benteng di trotoar jalan untuk tidur selama 2 bulan 

TRIBUNSTYLE.COM - Seorang ibu mengaku sudah tinggal di trotoar jalan selama 2 bulan. Keberadaan anak dipertanyakan.

Pada zaman sekarang, membagikan video orang yang tak bernasib baik ke media sosial sebenarnya sangat membantu memudahkan setiap orang untuk mendapat bantuan.

Dengan kekuatan viral, beberapa orang yang ingin berbagi bisa langsung datang ke lokasi yang telah disebutkan untuk meringankan kaum tersebut.

Seperti baru-baru ini, seorang pengguna TikTok bernama @thecuciking, mengunggah sebuah video yang menunjukkan ibu-ibu telah tinggal selama 2 bulan di trotoar jalanan.

Dalam video tersebut, terlihat jelas wanita itu menggunakan properti lain untuk membuat benteng tempat tinggal di atas trotoar.

Seorang ibu-ibu sudah tinggal di trotoar selama 2 bulan
Seorang ibu-ibu sudah tinggal di trotoar selama 2 bulan (TikTok @thecuciking)

Baca juga: VIRAL Kakak Tega Habisi Nyawa Adik Penderita Albino, Berniat Untuk Dijadikan Tangkal Sihir

Baca juga: VIRAL Pasangan Baru Nikah Seminggu, Mertua Desak Mantu Tes Kehamilan, Kalau Gagal Suami Nikah Lagi

Saat ditanya lebih lanjut, wanita itu menuturkan kalau anaknya sedang mencari rumah yang sesuai dengan mereka untuk ditinggali, tetapi sampai sekarang masih gagal menemukannya, dikutip dari Lobak Merah, Kamis (30/6/2022).

Bukannya tidak bersimpati, tapi perekam itu muncul untuk menegur ibu-ibu tersebut lantaran mengganggu area bisnis orang lain.

Namun anehnya, dia bersikeras menolak untuk dikirim ke pusat kesejahteraan mana pun, meskipun dia sendiri dalam situasi putus asa dan kesehatannya juga melemah.

Lewat kolom komentar, banyak yang mulai men-tag sosok Ustaz terkenal si Malaysia yakni Ebit Lew dengan harapan bisa memberikan bantuan kepada ibu tersebut, bahkan ada di antara mereka yang meneteskan air mata karena mengingat sulitnya hidup yang ia lalui.

Tetapi, beberapa netizen juga ada yang curiga karena wanita tersebut terus memberikan berbagai alasan.

Kisah Lainnya - BANGGA Bikin Konten Kehidupan Sehari-hari, Ibu Rumah Tangga Malah Dihina Tempat Tinggal Hampir Roboh

Seorang wanita yang merupakan ibu rumah tangga menarik perhatian warganet karena kontennya yang menyentuh hati di TikTok.

Meskipun kehidupannya terlihat serba kekurangan, namun wanita ini terus tabah menjalani hidup dalam membesarkan anak-anaknya.

Melalui beberapa video yang diunggah Yoona Chiee di TikTok, menampilkan kisah seorang ibu yang dengan bangga memamerkan pekerjaan sehari-harinya di rumah tanpa mengeluh.

Halaman
123
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved