Breaking News:

DIUNDANG ke Pernikahan Anak Beckham, Pangeran William Tolak Hadir, Pangeran Harry Juga Tak Diundang

David Beckham dan Victoria telah mengundang beberapa tamu penting, termasuk Pangeran William dan Kate Middleton, tapi ditolak

Instagram @brooklynbeckham/Rancah Post
David Beckham dan Victoria telah mengundang beberapa tamu penting, termasuk Pangeran William dan Kate Middleton, tapi ditolak 

TRIBUNSTYLE.COM - Putra tertua David Beckham, Brooklyn Beckham akan segera menikahi kekasihnya, Nicola Peltz pada 9 April 2022 waktu AS.

Disinyalir, pernikahan yang akan dilangsungkan di Florida ini bakal bertabur bintang.

Dana untuk persiapan pesta ini saja menghabiskan sebanyak 3 juta poundsterling.

Kabarnya, David Beckham dan Victoria telah mengundang beberapa tamu penting, termasuk Pangeran William dan Kate Middleton.

Kate Middleton dan Pangeran William
Kate Middleton dan Pangeran William (Hello Magazine)

Baca juga: David Beckham Mantu! Nicola Peltz Istri Brooklyn Beckham Ternyata Anak Miliarder AS, Ini Faktanya!

Tetapi Duke dan Duchess of Cambridge menolak permintaan tersebut.

Sementara itu Pangeran Harry dan Meghan bahkan tidak diundang ke pesta Brooklyn dengan artis-putri miliarder, Nicola Peltz.

Keluarga Beckham dilaporkan bingung memilih pasangan kerajaan karena dugaan keretakan antara William dan Harry.

Pada akhirnya mereka memilih William dan Kate karena sejarah persahabatan mereka yang panjang.

"David dan Victoria menulis surat kepada William dan Kate untuk mengundang mereka dan keluarga ke pernikahan putra mereka, dan William menjawab akan mendoakan keluarga Beckham, tetapi mereka tidak dapat hadir," kata seorang sumber yang dekat dengan keluarga Beckham.

Sumber itu mengklaim Pangeran William dan Kate selalu menjadi pilihan keluarga Beckham.

Tetapi akan ada banyak tamu selebritas lain saat Brooklyn menikah dengan aktris Transformers Nicola Peltz di perkebunan orang tuanya yang menakjubkan di tepi laut di Palm Beach.

Tamu termasuk koki TV Gordon Ramsay, Spice Girls Mel B dan Emma Bunton, pemain tenis Serena Williams dan teman dekat Victoria Beckham, Eva Longoria.

Nama-nama besar lainnya termasuk model Gigi Hadid, bintang realitas AS Nicole Ritchie, putra Madonna Rocco Ritchie, pesepakbola Amerika Tom Brady dan istri supermodelnya Gisele Bündchen – serta mantan pesepakbola Dave Gardner, Gary Neville dan saudaranya Phil.

Sebuah sumber mengatakan kepada Sunday People: “Upacara itu menakjubkan. Tidak ada biaya yang dihemat, setiap kemewahan dipenuhi."

Halaman
1234
Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved