Breaking News:

Pria Ini Kaget Putrinya Pakai Kartu Kredit Sampai Rp 200 Juta Untuk Main Game HP Genshin Impact

Pria Singapura ini kaget setelah tahu putrinya hutang kredit seharga Rp 200 juta untuk beli item di mobile game Genshin Impact.

Mihoyo / Pixabay
Pria Singapura ini kaget setelah tahu putrinya hutang kredit seharga Rp 200 juta untuk beli item di mobile game Genshin Impact. 

TRIBUNSTYLE.COM - Pria Singapura ini kaget setelah tahu putrinya hutang kredit seharga Rp 200 juta untuk beli item di mobile game Genshin Impact.

Kemajuan teknologi sering disebut menjadi pedang bermata dua.

Apalagi di dalam segi keuangan internet, hal ini terjadi di Singapura di mana seorang pria kaget setelah tahu putrinya habiskan uang elektronik yang begitu besar karena bermain gim.

Pria bernama Mr. Lim menyebutkan bahwa ia kini berhutang sebesar 20.000 SGD (Rp 211 juta) di kartu kredit onlinenya.

Baca juga: VIRAL Pria Yordania Habiskan Rp 20 Juta Setiap Bulannya Hanya untuk Beri Makan Anjing Liar

Baca juga: VIRAL Spirit Doll di Kalangan Artis Indonesia, Tak Cuma Annabelle, Ini 5 Boneka Terhoror Dunia

Mobile game Genshin Impact.
Mobile game Genshin Impact. (Mihoyo)

Dilansir dari World of Buzz, Selasa (4/1/2022), Bank dalam kartu kredit telah meneleponnya dan mengatakan bahwa ada 89 transaksi atas namanya dan berjumlah lebih dari 20.000 SGD.

“Awalnya saya pikir saya ditipu, tetapi perusahaan kartu kredit mengatakan ini semua adalah transaksi yang sah dan tidak ada yang bisa dilakukan.”

Mereka mulai menyelidiki kasus ini dan menemukan bahwa 89 transaksi berasal dari akun e-wallet putri Mr. Lim yang berusia 18 tahun.

Dalamp laporan The Straits Times, Lim telah melampirkan kartu kreditnya ke rekening khusus itu untuk sarana transportasi.

Namun ternyata Mr. Lim tak tahu jika putrinya juga melampirkan akun e-wallet ini ke akun Genshin Impact-nya dan melakukan “belanja” dari Agustus hingga Oktober 2021.

Genshin Impact sendiri adalah gim online populer sekarang karena gaya petualangan ala anime.

Tak main-main, banyak orang menghabiskan uang demi memajukan progress karena game ini dikenal sangat jika tidak menghabiskan uang di game tersebut.

Mr. Lim kini telah berhasil membayar hutang sebesar 10.000 SGD (Rp 100 juta) dan mendesak banyak orang tua untuk lebih waspada dalam transaksi online anaknya ini.

--

Simak game hp PUBG Mobile terbaru, New State siap diluncurkan secara global, simak keunggulan dan trailernya.

Halaman
123
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved