Breaking News:

8 Bulan Menikah, Aurel Ungkap Cobaan Selama Hidup Bersama Atta Halilintar, Singgung Soal Prinsip

Aurel Hermansyah ceritakan kerikil-kerikil kecil di tengah rumah tangganya dengan Atta Halilintar. Singgung soal perbedaan prinsip.

Instagram @aurelie.hermansyah
Aurel Hermansyah ceritakan kerikil-kerikil kecil di tengah rumah tangganya dengan Atta Halilintar. 

"Gimana ibu perasaannya hari ini?" tanya Aurel pada Krisdayanti yang duduk di sampingnya.

"Senang sekali."

Aurel Hermansyah belanja perlengkapan bayi ditemani Ashanty dan Krisdayanti.
Aurel Hermansyah belanja perlengkapan bayi ditemani Ashanty dan Krisdayanti. (Instagram @ashanty_ash)

Azriel ikut bergabung untuk makan bersama.

"Naik motor," kata Azriel yang datang menyusul.

Saat di toko perlengkapan bayi, Aurel bingung dengan banyaknya barang yang harus dibeli.

"Ini celemek-celemek," ujar Ashanty.

Aurel Hermansyah belanja perlengkapan bayi ditemani Ashanty dan Krisdayanti.
Aurel Hermansyah belanja perlengkapan bayi ditemani Ashanty dan Krisdayanti. (YouTube AH)

Aurel juga mencari selimut bayi.

"Selimut-selimut ini untuk mempercantik nggak sih.

Ini buat naruh bayi, lucu, jadi ditaruh di situ aja," katanya.

Usia kandungan Aurel menginjak enam bulan.

"Enam, udah mau tujuh, udah mendekati jadi aku harus cari-cari barang."

Putri Anang Hermansyah itu gemas melihat selimut bayi.

"Lucu."

Aurel kembali gemas melihat bedong bayi.

"Nggak ada yang pink?" tanya Ashanty.

"So cute," kata Aurel melihat bedong bayi berwarna pink.

Namun dirinya bingung cara memakainya.

Aurel Hermansyah belanja perlengkapan bayi ditemani Ashanty dan Krisdayanti.
Aurel Hermansyah belanja perlengkapan bayi ditemani Ashanty dan Krisdayanti. (YouTube AH)

"Masuk ke dalam (bayinya) jadi di bedong.

Kan bedong jaman dulu tuh diungkep banget kalau sekarang bedong instan," jelas Ashanty.

"Oh ya Allah," kata Aurel Hermansyah.

Aurel bingung gunanya bedong.

"Bedong itu buat apa sih? biar kakinya lurus ya?"

"Iya, biar ungkep gitu lo kakinya, banyak orang yang sekarang udah nggak pakai bedong tapi kalau bunda harus selalu pakai bedong," tutur Ashanty.

Saat akan membayar di kasir, Ashanty yang mengeluarkan uang.

"Ditraktir lho sama neneknya, makasih ya nek," kata Aurel Hermansyah.

"Buat baby-nya bukan emaknya," timpal Ashanty.

Simak video selengkapnya:

(TribunStyle.com/Putri Asti/Yuliana)

Baca artikel terkait Aurel Hermansyah lainnya di sini>>>

Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved