Breaking News:

VIDEO Hujan Uang di Jalan Tol Amerika Serikat, Seorang Pria Kembalikan Rp 28 Juta yang Berceceran

Simak video viral hujan uang di jalan tol San Diego, Amerika Serikat, seorang pria kembalikan Rp 28 juta yang berceceran.

INSTAGRAM @demibagby
Simak video viral hujan uang di jalan tol San Diego, Amerika Serikat, seorang pria kembalikan Rp 28 juta yang berceceran. 

TRIBUNSTYLE.COM - Simak video viral hujan uang di jalan tol San Diego, Amerika Serikat, seorang pria kembalikan Rp 28 juta yang berceceran.

Viral sebuah video yang memperlihatkan uang bercecaran di sebuah jalan tol di Amerika Serikat.

Tampak puluhan warga setempat mengumpulkan uang yang berceceran tersebut sembari tersenyum menyangka akan kaya mendadak.

Namun hal tersebut harus berhenti ketika polisi menangkap 2 warga yang memunguti uang tersebut.

Kejadian yang berada di jalan tol Interstate 5, kota Carlsbad, San Diego, California, Jumat pagi (19/11/2021) ini menyita publik internet, dilansir Kompas.com.

Baca juga: VIRAL Ibu Namai Anaknya Heru, Hera, Heri, Alasannya Tak Terduga: Biar Gampang Kalau Kita Sekarat

Baca juga: VIRAL Kisah Pengantin Tagih Tamu Undangan Nikahan Rp 1 Juta untuk Makan di Acara Kondangannya

Warga setempat ramai-ramai memunguti hujan uang di jalan tol Interstate 5 dekat Cannon Road, kota Carlsbad, San Diego, California, Jumat pagi (19/11/2021) waktu setempat. Uang kertas berhamburan keluar dari mobil lapis baja yang tas pembawanya rusak dan pintunya terbuka.
Warga setempat ramai-ramai memunguti hujan uang di jalan tol Interstate 5 dekat Cannon Road, kota Carlsbad, San Diego, California, Jumat pagi (19/11/2021) waktu setempat. Uang kertas berhamburan keluar dari mobil lapis baja yang tas pembawanya rusak dan pintunya terbuka. (INSTAGRAM @demibagby)

Petugas Patroli Jalan Raya California (CHP), Jim Bettencourt, mengatakan bahwa uang berhamburan keluar dari truk lapis baja yang melaju di jalan tol tersebut.

Kemudian Sersan CHP, Curtis Martin, mengatakan kepada wartawan, truk itu melaju dari San Diego ke kantor Federal Deposit Insurance Corp (FDIC).

Namun tidak diketahui ke kantor yang mana truk itu menuju, karena kantor FDIC ada di Los Angeles dan Orange County.

"Salah satu pintu terbuka dan sejumlah uang jatuh," katanya.

"Salah satu tas rusak, dan uang tunai memenuhi jalur," dikutip dari San Diego Union Tribune.

Halaman
1234
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved