Breaking News:

Hiburan Korea

Banding Jaksa Ditolak, Penyanyi Wheesung Tetap Jalani Hukuman Percobaan Selama Dua Tahun Penjara

Babak baru kasus narkoba yang menjerat penyanyi Wheesung telah terungkap. Kali ini Pengadilan banding menolak usulan dari jaksa.

Kolase Instagram
Penyanyi Wheesung jalani hukuman percobaan selama dua tahun 

TRIBUNSTYLE.COM - Babak baru kasus narkoba yang menjerat penyanyi Wheesung telah terungkap. Kali ini Pengadilan banding menolak usulan dari jaksa.

Kasus narkoba yang menjerat penyanyi Wheesung akhirnya menemui babak baru.

Kali ini, pengadilan banding telah menguatkan hukuman percobaan awal untuk Wheesung atas tuduhan penggunaan propofol kebiasaan.

Pada tanggal 13 Oktober, Pengadilan Banding Pidana Distrik Daegu menolak banding kejaksaan atas putusan awal pengadilan atas tuduhan Wheesung melanggar Undang-Undang tentang Pengendalian Narkotika, dan beberapa lainnya.

Hukuman yang diterima Wheesung dalam persidangan awal adalah satu tahun penjara yang ditangguhkan selama dua tahun, 40 jam pelayanan masyarakat, dan 40 jam pengobatan narkoba, tetap tidak berubah.

Baca juga: B.I Eks iKON Resmi Ditahan Atas Kasus Narkoba, Hakim Pengadilan Beri Putusan Hukuman 4 Tahun Penjara

Baca juga: Babak Baru Kasus Mengemudi saat Mabuk, Park Soo Young Eks After School Dituntut Satu Tahun Penjara

Penyanyi Wheesung detik-detik ditemukan pingsan karena pengaruh narkoba
Penyanyi Wheesung detik-detik ditemukan pingsan karena pengaruh narkoba (Kolase TribunStyle (Koreaboo))

Ini berarti Wheesung akan menjalani dua tahun masa percobaan, tetapi dia harus menjalani hukuman satu tahun penjara jika dia melanggar kondisi penangguhan selama masa percobaan.

Pada persidangan banding, jaksa menegaskan bahwa hukuman awal terlalu ringan dan mengusulkan hukuman tiga tahun penjara dan denda tambahan sebesar 60,5 juta won atau sekitar.

Menurut jaksa, apa yang dilakukan Wheesung telah salah dan dapat memengaruhi masyarakat.

Dia salah melakukan kejahatan seperti itu ketika dia memiliki profesi yang dapat sangat mempengaruhi masyarakat umum.” tutur jaksa dalam pengadilan.

Namun, pengadilan banding menolak usul jaksa dan menjelaskan bahwa apa yang dilakukan Wheesung juga terkait dengan pekerjaannya yang penuh tekanan.

Halaman
12
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved