Breaking News:

Tren Wanita

Mengenal French Balayage, Terobosan Rambut Cantik Sesuai Warna Kulit, Tren yang Kini Makin Digemari

Apa itu French Balayage? Sudah ada sejak 2018, tren ini kini makin digemari. Buat rambutmu makin cantik sesuai warna kulit.

Editor: Suli Hanna
freepik.com
Mengenal tren French Balayage, rambut cantik sesuai warna kulit (ilustrasi) 

TRIBUNSTYLE.COM - Apa itu French Balayage? Sudah ada sejak 2018, tren ini kini makin digemari. Buat rambutmu makin cantik sesuai warna kulit.

Perempuan memang cermat dalam mengatur penampilan.

Tak ketinggalan pula dalam hal pewarnaan dan perawatan rambut.

Tren kecantikan rambut terus memberikan terobosan baru yang bisa kita aplikasikan sesuai keinginan.

Salah satunya, tren French Balayage, yang dihadirkan oleh  L’Oréal Professionnel untuk tampilan rambut natural, berdimensi, dan sesuai warna kulit perempuan Indonesia.

French Balayage diperkenalkan oleh penata rambut ternama, Min Kim, Balayage Specialist dari New York.

Baca juga: Kulit Pisang Bisa Hempaskan Uban? Dalam Sekejap Rambut Kembali Hitam Berkilau, Simak Caranya

Baca juga: Bisa Dicoba Mulai Nanti Malam agar Rambut Indah di Pagi Hari, Termasuk Cermat Pilih Sarung Bantal

Ilustrasi Rambut Indah
Ilustrasi rambut cantik sesuai warna kulit (glamourjournals.com)

Turut hadir dalam acara tersebut untuk menjelaskan tampilan pewarnaan French Balayage, Hendra Purjaka, Brand General Manager L’Oréal Professionnel Indonesia, Indra Tanudarma, Head of Education L’Oréal Professionnel, dan tiga Ambasador French Balayage yakni Kiefer Lippens, Lie Kuang, dan Widiyanti.

“Dengan bangga kami meluncurkan signature service terbaru kami di Indonesia yaitu French Balayage, terobosan baru di bidang pewarnaan rambut profesional, menjawab keinginan wanita Indonesia akan Balayage dengan warna natural yang cocok bagi warna kulitnya.”

L’Oréal Professionnel, sebagai brand nomor satu untuk pewarnaan rambut profesional di Indonesia, selalu mendengarkan keinginan dan kebutuhan dari para konsumen dan hairdresser.

Berdasarkan data Google Trend, tampilan pewarnaan rambut Balayage sejak tahun 2018 menjadi trending topic dengan kenaikan 120%.

“Hal ini menunjukkan betapa Balayage menjadi pilihan tampilan pewarnaan rambut yang diinginkan dan terus berkembang di kalangan konsumen Indonesia,” jelas Hendra Purjaka.

Mewarnai rambut tidak hanya memenuhi kebutuhan fungsional, bahkan lebih dari itu, juga memenuhi kebutuhan emosional seseorang, seperti meningkatkan kepercayaan diri, menyalurkan kebutuhan untuk mengekspresikan diri, dan membantu untuk selalu tampil prima dengan rambut yang indah.

Hal-hal inilah yang membuat pewarnaan rambut Balayage terus dicari oleh konsumen.

“Berdasarkan L’Oréal Indonesia CMI Survey 2021, warna rambut brown dan brunette menjadi dua warna favorit karena dianggap sebagai warna yang paling cocok untuk warna kulit wanita Indonesia,” tambah Hendra.

Halaman
12
Sumber: Tabloid Nova
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved