Breaking News:

Berita Terpopuler

POPULER Dituding Tak Berkurban meski Banyak Uang, Bunga Zainal: 'Sedekah Gak Perlu Pamer'

Bunga Zainal geram saat dirinya dituding tak ikut berkurban, istri Sukhdev Singh beri balasan menohok.

Instagram @bungazainal05
Bunga Zainal geram saat dirinya dituding tak ikut berkurban, istri Sukhdev Singh beri balasan menohok. 

Ketiga makanan aku sama anak-anak nggak pakek MSG atau penyedap sedangkan mbak di rumah suka banget sama royko jadi kasihan kalau ngikutin selera makanan aku karena mereka kerja capek jadi biarkan mereka makan sesua selera mereka," paparnya.

Lebih lanjut, wanita kelahiran Jakarta itu menegaskan bahwa ia tidak punya kewajiban untuk membuatkan masakan bagi ART dan securitynya.

"Karena berbagi nggak harus juga gw masak buat mereka siy wkwkw," ujarnya.

Bunga Zainal beri jawaban menohok usai dikritik terlalu irit soal makanan.
Bunga Zainal beri jawaban menohok usai dikritik terlalu irit soal makanan. (Instagram Bunga Zainal)

Namun ternyata penjelasan Bunga tersebut malah membuat sang artis dinilai terlalu irit. 

"Nggak harus dikit banget juga, itumah kayak lebih irit lagi padahal orang kaya," tulis salah satu warganet yang kemudian 

Baca juga: Disinggung Kehidupan Ranjang dengan Sukhdev Singh, Bunga Zainal Blak-blakan Jawab: Kalah yang Muda

Meski begitu, Bunga tampak santai dalam menanggapi cibiran warganet tersebut.

"Lah suka-suka gw bambang, mau ngirit kek, mau pelit kek serah gw lah, irit pangkal kaya.

Itulah bedanya aku sama kamu.

Kalo aku ada duit tapi berusaha untuk semua serba dibatesin, dalam arti kata semua harus disiplin dan tertata," terangnya.

"Contoh kecil dari makanan, makanan aja aku jatahin biar nggak terbuang karena aku dan keluarga tau porsi makan kita nggak banyak!

Sedangkan kamu berusaha untuk berlebihan ibaratnya kalo makanan nggak habis ya dibuang," pungkasnya.

(TribunStyle.com/Joisetiawan)

Baca artikel terkait Bunga Zainal lainnya di sini

Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved