Breaking News:

Kesiapan Mental Rizky Billar Jelang Lamar Lesti Kejora, Ingin Tinggal di Rumah Sendiri Setelah Sah

Jelang lamaran dengan Lesti Kejora, Rizky Billar beberkan kesiapan mentalnya. Ingin tinggal di rumah sendiri setelah menikah.

Penulis: Yuliana Kusuma Dewi
Editor: Amirul Muttaqin
Instagram @lestykejora
Lesti Kejora dan Rizky Billar. 

Reporter: Yuliana Kusuma Dewi

TRIBUNSTYLE.COM - Jelang lamaran dengan Lesti Kejora, Rizky Billar beberkan kesiapan mentalnya. Ingin tinggal di rumah sendiri setelah menikah.

Semakin dekat menuju acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora yang akan digelar pada 13 Juni 2021 mendatang.

Keduanya siap untuk melangkah ke pelaminan di usia yang terbilang muda.

Billar kini berusia 25 tahun sementara Lesti 21 tahun.

Rizky Billar mengutarakan tentang kesiapan mentalnya untuk meminang Lesti.

Prewedding Rizky Billar dan Lesti Kejora
Prewedding Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram @rizkybillar)

Baca juga: Jelang Nikahi Lesti, Rizky Billar Blak-blakan Ngaku Sempat Digoda Wanita Lain: Insya Allah Saya Kuat

Baca juga: 3 Hari Jelang Lamaran, Rizky Billar & Lesti Kejora Pamer Potret Prewedding, Beber Perjalanan Cinta

"Mental kita cukup, kuat tapi nggak tahu juga di hari H ada nervous, deg-degan pasti ada," kata Rizky Billar dikutip dari YouTube KH Infotainment, Jumat (11/06/2021).

Rupanya Billar sudah menyiapkan acara lamaran sejak awal Januari 2021 lalu.

Namun pemuda asal Aceh itu tak mau mengumbar rencana yang belum sepenuhnya selesai dipersiapkan.

"Saya nggak suka berkoar-koar, nggak suka sesumbar sesuatu yang belum pasti.

Persiapan yang belum setengah itu nggak akan saya publish.

Beberapa acara sudah saya siapkan awal tahun dan udah mulai rampung semuanya," bebernya.

Setelah menikah, Rizky Billar dan Lesti Kejora berniat untuk tinggal di rumah sendiri.

Keduanya ingin belajar mandiri sebagai pasangan suami istri.

"Kita ada wacana untuk memulai segala sesuatunya dari nol, rumah dan lain-lain.

Memang kita pengin tinggal berdua.

Kita belajar untuk menjadi istri, belajar menjadi suami segala sesuatunya kita belajar dari nol, belajar menjadi keluarga baru," tuturnya.

Namun saat ini Billar mengatakan belum membeli keperluan perlengkapan untuk rumahnya kelak dengan Lesti Kejora.

"Belum, rumahnya belum ada kok," pungkas Rizky Billar.

Simak video selengkapnya:

Potret Prewedding Rizky Billar dan Lesti Kejora

Melalui media sosial, Rizky Billar dan Lesti Kejora kompak membagikan potret prewedding, Kamis (10/06/2021).

Rizky mengunggah potret menggenggam tangan sang kekasih.

Rizky Billar mengenakan setelan jas baby blue dengan dalaman kaus putih.

Sementara Lesti mengenakan dress baby blue dan hijab senada.

Pelantun lagu Kejora itu mengumbar senyum lebar.

Prewedding Rizky Billar dan Lesti Kejora
Prewedding Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram @rizkybillar)

Baca juga: Bocoran Hari Nikahan Rizky Billar & Lesti Kejora, Tak Lama Usai Lamaran, Bakal Gelar Resepsi 2 Kali

Baca juga: JELANG Dilamar Rizky Billar, Terkuak Cincin Lamaran Lesti, Dibanderol Rp 30 Juta: Satu Biji Doang

Pada caption unggahannya, Billar membeberkan perjalanan cintanya dengan Lesti Kejora.

Sempat hubungan keduanya dikomentari hanya gimmick.

"Banyak cerita yg mengawali hubungan kami sampai sekarang,dari mulai cibiran,

dibilang gimmicklah,ga seriuslah jadi cowo.."

Hingga kemudian pemuda asal Medan itu mantap mempublikasikan hubungan.

Sampai keduanya siap melangkah ke pelaminan.

"Setelah saya tahan2 dan merasa sudah saatnya publish

kami pun mempublish hubungan kami yg tinggal selangkah lagi..

tanpa orang tau persiapan itu sudah kami persiapkan sejak awal tahun lalu tepatnya bulan januari (slide 2)
dan alhamdulillah juga tanpa harus merepotkan orang tua..

karna kami berusaha menjadi anak yg mandiri.
Alhamdulillah #OneStepCloser."

Rizky Billar meminta doa untuk kelancaran acara lamaran dan pernikahannya.

"Alhamdulillah tinggal selangkah lagi,mohon doanya ya teman agar dimudahkan dan dilancarkan sampai hari H."

Sementara itu Lesti membagikan potret prewedding dengan memakai outfit putih.

Keduanya berpandangan dengan tatapan dalam.

"Bismillah H-3," tulis Lesti disertai dengan emoji hati.

Ramai rekan artis membanjiri komentar di unggahan keduanya.

@harrisvriza Gue kawal lo sampe akad

@aditadiyatma Uhuyy duh ga sabar

@elvy_sukaesih Semoga dilancarkan n dimudahkan sampai hari pernikahan

@vanessaangelofficial Masha Allah

@richie_fm Lancar sampai hari H neng @lestykejora .. amin

@fida310 Bismillaaahhh.. semoga lancar dan sehat selalu dede.. ikut bahagia sampe kebawa di mimpi ku (TribunStyle.com/Yuliana)

#LestiKejora #RizkyBillar 

Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved