Breaking News:

Adsense Konten Ayah Ria Ricis Meninggal Jadi Sedekah ke Pesantren, Sehari Bisa Transfer Rp 200 Juta

Ria Ricis banyak menerima hujatan publik setelah tetap memasukkan adsense dalam konten meninggalnya sang ayah di kanal YouTube.

Editor: Galuh Palupi
YouTube KH INFOTAINMENT Instagram @riaricis1795
Ria Ricis sambangi makam sang ayah 

TRIBUNSTYLE.COM - Ria Ricis banyak menerima hujatan publik setelah tetap memasukkan adsense dalam konten meninggalnya sang ayah di kanal YouTube.

Mengetahui hal itu, keluarga Ria Ricis pun membela dan memberikan klarifikasi.

Ory Vitrio, suami Oki Setiana Dewi, menyebut jika uang adsense dari video meninggalnya ayah Ria Ricis tersebut dipergunakan untuk amal jariyah sang ayah.

"Pada ramai @riaricis1795 buat konten papa nya meninggal.. tenang, adsense sejak bertahun-tahun lalu, masuk ke rekening pesantren penghafal quran..," tulis Ory di akun @oryvitrio, dikutip TribunSolo.com dari Kompas.com dalam artikel "Bela Ria Ricis, Ory Vitrio: Adsense Masuk Rekening Pesantren".

Lebih lanjut Ory mengatakan, setiap uang yang masuk ke dalam manajemen, sebesar 10 persen bahkan lebih akan disisihkan untuk sedekah.

Jumlah itu juga berbeda dari besarnya zakat yang dikeluarkan Ricis.

"Setiap uang masuk ke management.. , dikeluarkan 10 persen bahkan lebih untuk sedekahnya kepada para ahlul quran," jelas Ory.

Bersama keterangannya, Ory mengunggah foto-foto bukti transfer dan percakapan WhatsApp yang membuktikan Ricis mengirimkan uang untuk yayasan yang dimaksud.

Baca juga: Oki Setiana Dewi Pasang Kriteria untuk Jodoh Ria Ricis, Harus Penuhi Hal ini: Pengennya yang Begitu

Sebelumnya, Ria Ricis menjadi perbincangan dan dihujat lantaran banyak mengunggah video kematian ayahnya dan masih mengaktifkan iklan.

Warganet geram dengan keputusan Ria Ricis yang dinilai kurang tepat.

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved