Breaking News:

Belum Sembuh dari Penyakit Autoimun, Ashanty Malah Diserang Penyakit Lain, Harus Jalani Terapi?

Ashanty pergi ke Turki guna berobat untuk penyakit autoimun yang dideritanya. Namun, hasil pemeriksaan menunjukkan ia malah menderita penyakit lain.

YouTube The Hermansyah A6
Saat melakukan pemeriksaan untuk penyakit autoimunnya, Ashanty malah diberitahu dokter idap penyakit lain. 

Rupanya Ashanty tengah meminta karyawannya hingga kedua tour guide yang memandunya untuk mencarikan toilet.

Lantaran dalam suasana yang sudah terpepet, Ashanty pun mendesak mereka agar bisa segera menemukan toilet umum hingga memancing ekspresi tegang di wajah mereka.

Ashanty di Turki
Ashanty di Turki (Instagram @ashanty_ash)

Baca juga: Ashanty Jalani Pengobatan Autoimun di Turki, Lelah Sehari Diperiksa Beberapa Dokter: Luar Biasa!

Baca juga: POPULER Penampilan Anggun Ashanty di Turki, Anang Hermansyah Beri Pujian: Cantik Banget Istriku

“Padahal obrolan nya kira2 seperti ini :

-Bunda: yuk buruan donk udah kebelet nihh. Pd cari deh pls toilet paling deket.

-tourguide 1: aku lagi tlp daerah sini yg bisa kita pinjem toilet nya, sabar dl yah bun.

-tourguide 2: duhh tapi kayaknya kalau daerah sini rada susah bun,” ungkapnya.

“-lary: bentar2 aku lagi cari akal nii (seperti biasa)

-vyndika: mas haris, mba vida tlgin donk udah kebelet ni kalian bantu donk (semua ditlpin)

-fadli: santai aja dah gw bunda lagi kebelet, ngga usah nyalain kamera kan

-mariska: gw pura2 liat hp cari2 tempat toilet paling deket deh, puyeng dah kl kebelet gini

-anang: untung gw motoin mereka jadi ngga ikutan ribet,” selorohnya.

Sontak saja, ceritanya tersebut berhasil membuat netizen terhibur.

Banyak yang mengaku dibuat tertawa karena postingan kocaknya itu.

@fadhlirachmann Wkwkwk tegang bund lagi nyari kebab

@b_3_5_t_1 Perkara kebelet

@bunbun_reqila Skenarionya keren bun..

@elsi.laksana Ya Allah ngakak ...

@yuli_astutik2807 Judulnya kebelet nanti di youtube nya

(TribunStyle.com/Putri Asti)

#Ashanty #AnangHermansyah #AzrielHermansyah #ArsyHermansyah

Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved