Breaking News:

TEKA-TEKI Penyebab Aurel Keguguran Terjawab, Krisdayanti Sempat Omeli Istri Atta: 'Kok Bisa-bisanya'

Terkuak penyebab Aurel Hermansyah keguguran, Krisdayanti sempat omeli putrinya karena lakukan hal ini.

YouTube Attahalilintar, Instagram @krisdayantilemos
Krisdayanti, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. 

Apalagi kehamilan Aurel ini terjadi tak lama setelah menikah dan bulan madu.

Sehingga, Krisdayanti sebut kebahagiaan yang diluapkan Atta Halilintar dan Aurel justru menyebabkan kelelahan.

"Emang ceritanya, mereka itu anak-anak muda yang penuh gairah, excited.

Kita gak salahin sih, mungkin happy, euforia pernikahannya sampai honeywoon dll, itu sehingga bikin mereka kecapekan," papar Krisdayanti seperti dikutip dari TribunnewsBogor.com Penyebab Aurel Keguguran Terungkap, Krisdayanti Syok Putrinya Ngeluh Kesakitan Setelah Joget Ini.

Apa yang disampaikan Krisdayanti itu pun disetujui oleh Iis Dahlia.

"Dipikir gak akan hamil secepat itu juga kan. Namanya juga lagi bulan madu, jadi mau apa aja bebas," imbuh Iis Dahlia.

Setelah itu, Krisdayanti baru menceritakan momen sebelum Aurel keguguran.

Saat itu, Aurel sempat mengunjungi Krisdayanti dan curhat kesakitannya pasca joget TikTok.

Mendengar curhatan sang putri, Krisdayanti pun sempat memarahi Aurel dan mengingatkannya untuk jaga kehamilan.

Kolase Tribunnews Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah
Kolase Tribunnews Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/ Atta Halilintar)

"Pas pulang dari sini, Aurel bilang TikTokan terus sakit. Emang kakak TikTokannya salto apa gimana sih? Kok bisa-bisanya langsung kesakitan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bogor
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved