Breaking News:

NYARIS Tak Main di Ikatan Cinta, Alasan Amanda Manopo Terpilih Perankan Andin Diungkap Bos RCTI

Amanda Manopo nyaris tak perankan karakter Andin di Ikatan Cinta, bos RCTI akhirnya beber alasan tetap pilih sang aktris.

Instagram @amandamanopo
Amanda Manopo. 

"Kayaknya entar dulu deh, takutnya enggak tayang. Karena ini kan program dadakan banget buat Amanda," ujar Richo.

Managernya itu pun kembali membujuk untuk menerima peran tersebut.

"Terus aku bilang, udah kali aja rezeki kan lagi pandemi kaya gini apa salahnya kita coba," ucapnya.

Namun Amanda takut sinetron tersebut tak tayang.

Para pemain Ikatan Cinta RCTI
Para pemain Ikatan Cinta RCTI (YOUTUBE)

"Nanti kalau enggak tayang gimana, sampai ngomong gitu. Aku sebagai manager agak jiper juga ditanyain gitu," katanya lagi. 

Namun setelah diyakinkan, Amada akhirnya menerima peran tersebut.

"Oke dulu nih anak mau, terima, aku ajak ke lokasi. Syuting yok, ayok syuting. Sampai tayangan perdana," ucapnya.

Ibu Amanda Manopo Henny Manopo awalnya ia ditelpon untuk peran Andin bagi Amanda.

"Tapi memang tarik ulur, tarik ulur karena PSBB kan. Info yang saya dapat, memang mereka siapkan sinetron ini yang pas katanya Manda yang memarankan," ucapnya.

Ia juga bersyukur karena Amanda bisa terpilih diantara banyak pesinetron bagus.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Solo
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved