Breaking News:

Berita Terpopuler

POPULER Penampilan Anggun Ashanty di Turki, Anang Hermansyah Beri Pujian: 'Cantik Banget Istriku'

Intip deretan pesona anggun Ashanty tampil lebih tertutup di Turki. Anang Hermansyah berikan pujian.

Instagram/ashanty_ash
Artis Ashanty tampil dengan balutan hijab 

Wanita 36 tahun itu seharian menjalani berbagai pemeriksaan di rumah sakit.

Ashanty menunjukkan lengannya yang bekas suntikan.

"Tadi seharian di rumah sakit.

Tuh disuntik banyak banget ambil darah check up dari A sampai Z semuanya," bebernya.

Namun masih harus menunggu untuk mendapatkan hasilnya.

"Check up aku yang seharian tadi itu hasilnya ada yang besok ada yang dua hari dan ada yang paling lama seminggu.

Daripada aku bolak-balik mending aku nuggu hasilnya keluar semua.

Mudah-mudahan selesai."

Selain itu Ashanty juga akan menjalani terapi.

"Besok hari kelima apa hari ke ini ada terapi sedikit.

Baru hari ke delapan balik lagi buat hasil-hasilnya semua," jelasnya.

Ruam-ruam merah masih muncul di tangannya.

"Nih merah-merah tanganku kayak gini tuh," kata Ashanty sembari menunjukkan lengannya.

Selain periksa autoimun, Ashanty juga diperiksa diabetes, asam urat hingga darah tinggi.

"Tadi dokter juga ngecek diabetes, kolestrol, asam urat, darah tinggi dan lain-lain nggak ada, alhamdulillah.

Jadi sehat-sehat aja semua."

Namun untuk hasil autoimun masih harus menunggu.

"Cuma autoimun dan alergi hormon sistem balanceku agak berantakan.

Mungkin karena apa-apa itu harus nunggu hasilnya," kata Ashanty. (TribunStyle.com/Yuliana)

#Ashanty #AnangHermansyah #AzrielHermansyah #ArsyHermansyah

Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved