Breaking News:

Sempat Jadi Teka-teki, Nikita Mirzani Kini Posting Sosok Sang Kekasih, Nyai: Dia Selalu Tersenyum

Nikita Mirzani pamerkan potret sang kekasih. Nikita Mirzani menyebut pujaan hatinya itu selalu tersenyum.

Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Nikita Mirzani unggah foto sang kekasih 

Gue pengen juga melakukan sesuatu untuk negara," lanjutnya.

Pada momen itu, Nikita juga membantah hapus tato sebagai permintaan sang kekasih.

Ibu 3 anak itu justru menyebut sang kekasih merupakan pria bertato.

"Enggak (permintaan pacar). Pacarku juga tatoan kok.

Baca juga: KOCAK Tingkah Linglung Nikita Mirzani saat Disuntikkan Anestesi, Dokternya Sampai Kewalahan

Baca juga: SEMPAT Konflik dengan Nikita Mirzani & Hotman Paris, Elza Syarief Kini Manglingi, Cantik Berhijab

Emang ini udah pernah dihapus, cuma belum selesai jadi sekalian, biar bersih," lanjutnya.

Sebagai informasi, Nikita memang telah memiliki kekasih.

Artis yang juga akrab disapa Nyai itu pun mengakui hubungannya dengan sang kekasih berjalan serius.

Nikita bahkan berharap bisa menikah tahun depan.

Ia tak menampik sudah bosan tidur sendirian.

"Tahun depan deh doain, gue sih maunya cepet-cepet cuy.

Bosen juga tidur sendiri. Enggak ada yang kelonin, enggak ada yang manja-manja," tandas Nikita.

(TribunStyle.com/Febriana)

#NikitaMirzani#DipoLatief

Ikuti kami di
Penulis: Febriana Nur Insani
Editor: Dhimas Yanuar
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved