Breaking News:

Nagita Slavina Banyak Nangis Hamil Adik Rafathar, Ungkap Feeling Kuat Caca Tengker: 'Nangis Mulu'

Nagita Slavina ungkap banyak nangis di hamil anak kedua. Beberkan feeling kuat dari Caca Tengker.

Instagram @raffinagita1717
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina 

Mendengar rengekan Raffi, Gigi akhirnya muncul yang kemudian langsung dipeluk sang suami seolah tak ingin lepas. 

Raffi pun bertingkah manja jika dirinya tak akan makan jika Gigi tak berada di sampingnya. 

"Sayang duduk sini, aku tuh gak mau makan kalau gak ada kamu sayang, dedek bayi," ucap Raffi seraya memegang perut Gigi. 

Gigi yang daritadi tersenyum melihat tingkah Raffi akhirnya merasa risih.

"Ihh, apa sih," kata Gigi. 

Bahkan, Merry asisten pribadinya juga merasa tingkah Raffi tak seperti biasanya. 

"Kok jadi bos yang kayak anak kecil sih," timpal Merry. 

Gigi membeberkan acaranya batal lantaran harus menemui Raffi Ahmad yang manja dan bucin padanya.

"Aku nggak jadi meeting gara-gara kamu, aneh-aneh aja deh," terang Gigi. 

Raffi mengungkap keinginannya jika dirinya ingin buka puasa bersama. 

"Tolong aku mau buka puasa bareng," ucap Raffi. 

"Kan kamu ada syuting dulu juga," ujar Gigi. 

Tak menghiraukan sekitar, ayah Rafathar kian bersikap manja dan bucin pada Nagita.

Pria yang dijuluki sebagai Sultan Andara ini mengaku tingkah manja dan bucinnya karena permintaan calon bayi yang dikandung Gigi.

"Aku mau buka puasa sama kamu titik, kamu gak boleh kemana-mana, tolong sayang, aku gak mau jauh dari kamu.

Ini bawaan dedek bayi, dedek bayi, sini cium aku dulu," tandas Raffi Ahmad

Berikut video lengkapnya:

(TribunStyle.com/Yuliana/Heradhyta)

#NagitaSlavina #RaffiAhmad #Rafathar 

 
Ikuti kami di
Penulis: Yuliana Kusuma Dewi
Editor: Dhimas Yanuar
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved