Breaking News:

SEDIHNYA Dian Sastro Mertua Wafat, Posting Foto Ayah Indraguna Seorang Diri: Selamat Jalan Papa Guna

Ditinggal ayah mertua wafat, unggahan pilu Dian Sastro jadi sorotan. Istri Indraguna pajang foto mertua menghadap lautan.

Instagram @therealdiansastr, ist
Dian Sastro berduka ditinggal wafat sang ayah mertua 

Namun, Dian akhirnya berpikir lagi mengenai masa depannya.

Ia tak ingin jika ibundanya yang pulang dari luar negeri mendapati dirinya hanya tinggal nama.

Akhirnya, kala itu ia memutuskan untuk masuk ke dunia hiburan.

"Makanya setahun kemudian itu aku (ikut) Gadis Sampul, 'supaya gue nggak gila, gue bikin prestasi' gitu lo. Pelampiasan sebenarnya," jelas Dian Sastro.

Berawal dari situlah, kehidupan Dian Sastro lebih santai dari sebelumnya.

Ia pun sudah membuang jauh-jauh pikiran untuk mengakhiri hidup.

Dian juga sempat mengungkap bagaimana penolakan yang didapatkannya dari saudaranya sendiri.

"Ada tuh yang aku ajak ngomong, 'mbak-mbak, aku mau pinjam barbie-nya dong'. Terus aku kayak diacuhin aja gitu dan itu sering (terjadi)" ungkap Dian.

Dian Sastro curhat kepada sang ibu dan mendapat nasihat yang mengubah pemikirannya.

Dari situlah, Dian Sastro tak mau membedakan teman-temannya dan tak pernah memilih teman berdasarkan status ekonomi.

#DianSastro #Maulana Indraguna Sutowo

Ikuti kami di
Editor: Monalisa
Sumber: Grid.ID
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved