Breaking News:

Sempat Terinfeksi Covid-19, Memes Prameswari Kenang Gejala yang Dialami, Termasuk Anosmia

Memes Prameswari sempat terkena Covid-19. Wanita yang dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra itu bersyukur kini sembuh dan menceritakan pengalamannya

Instagram @memes_prameswari
Memes Prameswari sempat terpapar Covid-19 

"Waktu itu aku nangisnya juga karena kata dokter kalau aku minum Avigan itu aku nggak bisa kasih ASI ke Saka.

Jadi ASI nya tuh harus dibuang. Kalau pumping-pumping dibuang," ujar Ussy.

Hal tersebut membuatnya tak bisa berhenti menangis dan merasa dunia seperti runtuh.

"Duniaku tuh rasanya runtuh banget guys karena ASI di kulkas waktu itu sisa 20 sekian plastik lagi," sambungnya.

Ussy Sulistiawaty, Sheva, Sakalingga Ibra Pratama
Ussy Sulistiawaty, Sheva, Sakalingga Ibra Pratama (Instagram @ussysulistiawaty)

Wajar saja apabila saat itu tak bisa berhenti menangis.

Pasalnya, sebagai ibu yang memiliki seorang bayi dan juga beberapa anak yang masih kecil.

Ussy benar-benar tak bisa membayangkan dirinya harus diisolasi selama 10 hari dan tak bisa bertemu dengan anak-anaknya.

"Udah aku pulang aku nangis di kamar aku lebih nangisnya ya Allah aku 10 hari ke depan gak bisa ketemu anak-anak, sama semuanya. Aku gak bisa kasih ASI Saka," sambungnya.

Banyak yang bilang Covid-19 mampu menjatuhkan mental, Ussy ternyata sepakat dengan pernyataan tersebut.

Bahkan, berbagai rasa penyesalan berkecamuk di hati Ussy.

"Berbagai rasa penyesalan yang enggak habis-habis.

Makanya dibilang Covid itu menjatuhkan mental ya bener-bener itu ngejatuhin mental," pungkas istri Andhika Pratama itu.

(TribunStyle.com/Febriana/Joni)

#Covid-19 #MemesPrameswari #BillySyahputra

Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved