Breaking News:

LIHAT Video Lucinta Luna Renang Ditarik Lumba-lumba, Susi Pusdjiastuti Geram, Beri Komentar Pedas

Aksi Lucinta Luna renang bareng lumba-lumba tuai kecaman. Susi Pudjiastuti hingga tulis begini di media sosialnya.

Editor: Monalisa
bolastylo, Instagram Lucinta Luna
Lucinta Luna renang ditarik lumba-lumba, Susi Pudjiastuti geram 

Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti pun turut berkomentar.

"Many People think money & fame can buy and allowing to do anything ..including stupidity and being stupid,' tulis Susi Pudjiastuti dikutip dari TribunMedan.com, Artis Hingga Susi Pudjiastuti Kecam Aksi Lucinta Luna Berenang Bareng Lumba-lumba di Bali.

Hingga saat ini Lucinta Luna belum memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

Sedangkan akun tempat wisata yang disinyalir sebagai tempat Lucinta Luna merekam kegiatan tersebut sudah tidak aktif lagi. (sep/tribun-medan.com)

Sambut Ramadhan 2021, Lucinta Luna Akan Rilis Lagu Religi, Penampilan Terbaru Jadi Sorotan

Sebelumnya, sambut Ramadhan 2021, Lucinta Luna juga sempat jadi sorotan lantaran merilis lagu religi.

"Segera rilis lagu religi menyambut bulan puasa kita semua.

Semoga kalian senang," tulis akun tersebut dalam kolom keterangannya.

Sayangnya, video tersebut hanya diunggah visualnya saja.

Tidak ada suara yang bisa memperdengarkan suara Lucinta Luna yang khas.

Tak sendiri, rupanya dia akan ditemani oleh tiga orang temannya untuk menyanyikan lagu tersebut.

Baca juga: Lucinta Luna Ngaku Dekat dengan Bule, Siapa Sosok Pria yang Dipanggil Daddy Baru? Intip Faktanya

Perlu diketahui, single ini juga akan menjadi single pertama Lucinta Luna usai menghirup udara segar setelah menjalani hukuman penjara selama kurang lebih 1 tahun.

Sebelumnya, Lucinta Luna memang harus mendekam di dalam penjara terkait kasus narkoba.

Sementara itu, diunggahan akun Instagram pribadi miliknya, Lucinta Luna tampak menggunakan hijab.

Ia juga memakai kaftan yang menutupi tubuhnya.

Tak lupa ia membubuhkan sebuah keterangan singkat dalam unggahannya itu.

"Assalamualaikum, shoot video klip religi 'SYUKUR'," tulisnya.

Sontak saja, unggahan Lucinta Luna ini mendapat banyak tanggapan di dunia maya. 

Ada yang bilang tak sabar menantikan single tersebut.

"Semoga trending, amin," tulis salah satu warganet.

Tak hanay itu, rupanya ada pula warganet yang salah fokus dengan pakaian yang Lucinta Luna kenakan.

"Kok nggak pake peci sama sarung, kan vidio klip religi," lanjut salah satu warganet.

"Harusnya pake baju Koko," tmpal warganet lainnya.

Meski begitu, sampai saat ini belum diketahui kapan lagu tersebut akan dirilis.

Baik Lucinta Luna maupun pihak manajemen hingga kini masih enggan untuk membocorkan jadwal perilisan lagu religi tersebut.

Sebelumnya, public figure yang lahir di Jakarta, 31 tahun silam itu mengaku bahwa kini ia mulai ramai kebanjiran tawaran endorse.

Pemasukan kini kian melimpah, wajar saja apabila Lucinta Luna kini mengaku bingung untuk apa uang yang ia miliki sekarang.

Seperti yang terlihat dalam unggahan Lucinta Luna pada baru-baru ini.

Melalui akun Instagramnya, ia membagikan video saat ia berada di bathtub dan bermandikan uang.

Mengiringi unggahannya, ia pun menyebut apa yang didapatkannya saat ini adalah hikmah di balik kejadian yang ia alami.

"Alhamdulillah, REJEKI ANAK SHOLEH.

RATU dapat rejeki lagi dari segala penjuru mata angin.

Makasih ya Allah ada hikmah dibalik semua ini," tulis Lucinta dalam unggahannya itu.

Tak ketinggalan, Lucinta juga bercerita bahwa ia telah berhasil membeli rumah dari kerja kerasnya tersebut.

Sangking tajir nya, kini ia pun mulai bingung harus dipergunakan untuk apa lagi uangnya yang melimpah ruah itu.

"Rumah udah beli sekarang beli apalagi yahh?

Ratu sekarang bangkit lagi," pungkas Lucinta Luna.

Baca juga: Pamer Dirangkul Pria Bule, Lucinta Luna Akui Punya Pacar Baru, Panggilannya Daddy

Sontak, unggahan tersebut langsung dibanjiri beragam tanggapan dari warganet.

Tak hanya warganet, rekan-rekan sesama selebriti pun juga turut berkomentar.

"wewww kok makin menter skrg," tulis Rizki Nasution.

"Alhamdulillah ya mak, rezeki anak sholeh emang ngalir terus," sambung Helen Junet.

Sementara itu kekasih Deddy Corbuzier, yakni Sabrina Charunnisa hanya berkomentar dengan mencantumkan emoticon api membara sebanyak 6 buah.

Namun, ada momen lucu ketika banyak dari warganet malah ramai menyoroti soal pernyataan Lucinta yang mengaku sebagai anak sholeh.

"SHOLEH ya ratu bukan SHOLEHAH wkwk," ledek seorang warganet.

"ANAK SHOLEH? SHOLEH APA SHOLEHA NIH RATUUU," sahut warganet lainnya. (TribunStyle.com/Joni Irwan Setiawan)

#LucintaLuna #KiranaLarasati #SusiPudjiastuti

Sumber: Tribun Medan
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved