Breaking News:

Tengah Hamil & Belum Resmi Cerai, Ratu Rizky Nabila Legowo Ditinggal Alfath Fathier Nikah Lagi

Ratu Rizky Nabila legowo melihat sang suami, Alfath Fathier menikah lagi, padahal saat ini dirinya sedang hamil dan belum resmi bercerai.

Instagram Ratu Rizky Nabila
Ratu Rizky Nabila legowo ditinggal Alfath Fathier menikah lagi. 

Sebelumnya, Ratu Rizky Nabila menyebut dirinya sudah tak tahan lagi dengan prilaku Alfath Fathier.

Ia hanya ingin bebas dari sosok pria tersebut.

Selain itu, Rizky juga melepas jilbabnya yang pernah ia rutin pakai setelah menikah dengan Alfath.

Sebelum Nabila dan Alfath menikah, keduanya hanya berkenalan selama tiga hari dan mantap menuju jenjang serius.

Hal ini diungkapkan oleh Ratu Rizki saat menjadi bintang tamu dalam program youtube GritteBukaPraktek.

"Tiga hari langsung menikah, brandingnya jadi istri bintang Persija, ceritanya kek gimana?" tanya Gritte.

Ratu Rizki pun menceritakan awal petemuan tak terduga dengan Alfath di sebuah kafe.

"Ceritanya aku ketemu dia di kafe, disitu dia lagi sama teman-temannya, sama beberapa orang sama timnya itu, dari tim persija,"

"Nah dia itu nggak ngomomg apa-apa, cuma kenalan aja, tepuk bahu aku dua kali habis itu dia kasih handphonenya," ucap Ratu Rizki.

Ratu berfikir jika pria yang menepuk pundaknya tersebut minta kenalan.

"Aku mikir, dih apaan sih nih orang, nggak kenal nggak apa main kayak gitu lhoa (tepuk bahu)," lanjutnya.

Model sekaligus penyanyi ini mengatakan jika alur kenalannya dengan Alfath sangat singkat.

Setelah menanyakan Instagram Ratu, esok paginya Alfath menyukai foto yang diunggah Ratu di instagram pribadi miliknya, kemudian mengirimkan pesan lewat DM.

"Dia DM aku, singkat kayaknya empat kata, "mau ketemu lagi nggak?," ucap Ratu.

Kemudian pada malamnya, keduanya bertemu di sebuah restauran dan membicarakan banyak hal.

"Kita tuh ngobrol malamnya.

Dia itu langsung to the point ke dalam, yang bikin aku langsung nyaman dia itu sangat sayang keluarga, itu yang membuat female insting aku keluar,"

"Kayaknya kalau aku berumah tangga sama dia nggak akan salah pilih dan nggak akan nysel," jelas ratu.

Pada saat itu, Ratu masih belum tahu jika pria yang kini menjadi suminya adalah pemain club bola terkenal, Persija.

Kini setelah menikah, Ratu justru mengalami kekerasan dalam rumah tangga saat sedang mengandung.

Hingga saat ini perceraian Alfath dan Ratu Rizky Nabila masih dalam proses.

Namun, ketika proses perceraian belum sempat ketok palu, rupanya Alfath Fathier justru telah menikah lagi.

Simak video lengkapnya:

(TribunStyle.com/Joni Irwan Setiawan)

#RatuRizkyNabila #AlfathFathier #PerceraianArtis

Ikuti kami di
Penulis: Joni Irwan Setiawan
Editor: Triroessita Intan Pertiwi
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved