Breaking News:

PREDIKSI Persib vs Persebaya 8 Besar Piala Menpora, Bajul Ijo Punya Satu Pantangan Lawan Bandung

Jelang Persib Bandung vs Persebaya Surabaya di babak 8 besar Piala Menpora 2021, Aji Santoso ingatkan untuk pertahanan Bajul Ijo tak ceroboh.

TARA YANUAR/BOLASPORT.COM
Piala Menpora 2021 

TRIBUNSTYLE.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengingatkan anak asuhnya untuk tidak melakukan satu hal ini ketika bersua dengan Persib Bandung di babak 8 besar alias perempat final Piala Menpora 2021.

Duel dua tim kenamaan Tanah Air antara Persib Bandung vs Persebaya Surabaya perempat final Piala Menpora 2021 akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (11/4/2021) pukul 18.15 WIB.

Aji Santoso mengingatkan agar pemain Bajul Ijo -Persebaya- melakukan kesalahan yang sama seperti saat bersua dengan PSS Sleman.

Bajul Ijo melenggang ke babak 8 besar di turnamen pramusim kali ini sebagai runner-up Grup C.

Apa yang diraih oleh tim asuhan Aji Santoso itu tak lepas dengan kekalahan di laga terakhir mereka ketika bersua dengan PSS Sleman.

Laga yang mempertemukan PSS Sleman vs Persebaya Surabaya berakhir lewat skor 1-0 untuk kemenangan Super Elja, Rabu (7/4/2021).

Satu-satunya gol yang tercipta melalui eksekusi penalti yang dilakukan oleh Irfan Bachdim.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso saat memimpin latihan tim
Pelatih Persebaya, Aji Santoso saat memimpin latihan tim (tribunjatim)

Hal ini menjadi fokus utama bagi Aji Santoso, yakni meminta Rendy Irwan dkk untuk tak sering melakukan pelanggaran tak penting. Termasuk di dalam area kotak penalti.

Pelatih asal Kepanjen, Malang itu menyadari bahwa lini penyerangan Maung Bandung -julukan Persib- memiliki deretan striker mumpuni.

Mulai dari Ezra Walian, Wander Luiz, hingga Ferdinand Sinanga.

Halaman
123
Ikuti kami di
Editor: Dhimas Yanuar
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved