Breaking News:

Bongkar Kebiasaan Baru setelah Hamil Anak Pertama, Felicya Angelista: Ngelus-elus Perut, Minta Maaf

Felicya Angelista bongkar kebiasaan baru setelah hamil anak pertama. Istri Hito Caesar ungkap sering elus perut terus minta maaf ke calon bayi.

Instagram/felicyangelista_
Felicya Angelista 

Meski berat badannya turun 5 kg, ia kemudian baru menyadari perut bawahnya yang kian besar. 

"Tapi nanti kalau kamu lihat aku tuh kemarin pas lagi pole dance.

Iya perutku itu udah ada garis gitu, aku itu udah garis terus udah bener-bener udah kenceng rata gitu karena aku udah turun 5 kilo.

Aku turun 5 kilo dan tiba-tiba setelah aku udah mulai ngecek kan, tapi aku memang mual itu bukan karena ngecek ya, emang itu tuh mual dari sebelum aku ngecek.

Jadi bukan suges, terus perut bawah aku tiba-tiba makin lama makin gede gitu," sambungnya.

Hingga kemudian, Feli sampai merasa tak nyaman memakai celana atau rok. 

Ia juga mengaku kerap buang air kecil.

"Kata dokter perutku tuh yang bawah udah cukup gede, terus udah gitu aku pipis terus.

Terus nggak nyaman banget kalau pakai celana atau pakai rok jadi aku harus pakai dress, kayak kalau nggak aku tuh berasa sesak napas.

Terus aku tuh mualnya bener-bener bisa mual sampai ke ulu hati," tuturnya. 

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Heradhyta Amalia
Editor: Dhimas Yanuar
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved