Breaking News:

VIRAL Anak Meninggal saat Ikut Eks Suami & Pelakor, Erlita Kaget Lihat Tanda Ini di Wajah Putrinya

Polemik ratapan seorang ibu melihat putri sulungnya meninggal saat ada dalam pengasuhan mantan suami dan istri barunya berlanjut.

SURYAMALANG.COM/M Taufik
Erlita Dewi menangis di atas makam putri sulungnya, Agita Cahyani Putri di kompleks pemakaman Praloyo Sidoarjo, Jumat (2/4/2021) siang. 

TRIBUNSTYLE.COM - Polemik ratapan seorang ibu melihat putri sulungnya meninggal saat ada dalam pengasuhan mantan suami dan istri barunya berlanjut.

Erlita Dewi menceritakan kejanggalan yang ia rasakan kala membuka kain kafan yang membungkus jenazah putri sulungnya, Agitha Cahyani Putri (14).

Kejanggalan inilah yang memicu pembongkaran makam Agitha Cahyani Putri di komplek pemakaman Praloyo, Sidoarjo, Jumat (2/4/2021) siang dikutip dari artikel Suryamalang 'Buka Kain Kafan, Erlita Dewi Kaget Lihat Kejanggalan di Jenazah Putri Sulungnya'.

Kepolisian bersama petugas forensik RSUD Sidoarjo membongkar makan secara tertutup.

Petugas memasang tenda di atas makam, kemudian dikeliling penutup.

Erlita Dewi menangis di atas makam putri sulungnya, Agita Cahyani Putri di kompleks pemakaman Praloyo Sidoarjo, Jumat (2/4/2021) siang.
Erlita Dewi menangis di atas makam putri sulungnya, Agita Cahyani Putri di kompleks pemakaman Praloyo Sidoarjo, Jumat (2/4/2021) siang. (SURYAMALANG.COM/M Taufik)

Setelah makam terbongkar, petugas mengangkat jenazah Agitha dan mengautupsi di lokasi.

Setelah melalui serangkaian pemeriksaan, petugas kembali memakamkan jenazah remaja yang selama ini tinggal di Perumahan Taman Tiara Mediteran Sidoarjo itu.

Baca juga: VIRAL Crazy Rich Semarang Beli Pohon Baobab Raksasa, Ini Keistimewaannya, Dijuluki Pohon Kehidupan

Setelah semua petugas meninggalkan area makam, Erlita menangis di atas makam sang anak selama puluhan menit.

Erlita dan keluarga sempat menaburkan bunga di makam Aghita.

"Saya berharap semua bisa terungkap. Jika anak saya meninggal karena sakit, bisa terungkap penyakitnya. Jika ada yang janggal, polisi bisa mengungkap kejanggalan itu," ujar Erlita kepada SURYAMALANG.COM.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Galuh Palupi
Sumber: Surya
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved