Breaking News:

Dulu Pernah Cekcok, Lutfi Agizal Kini Prihatin Rumah Denise Chariesta Kebakaran, Sampaikan Doa Ini

Denise Chariesta mengabarkan rumahnya baru saja mengalami kebakaran. Lutfi Agizal sampaikan keprihatinan hingga doa.

YouTube Hotman Paris Show
Lutfi Agizal prihatin rumah Denise Chariesta kebakaran 

Ia mengaku tak masalah jika orang-orang tak terima dan masih tetap menggunakan kata tersebut.

Namun Lutfi berharap agar orang yang menggunakan kata anjay itu mengetahui situasi dan kondisi.

"Jadi sebenarnya kurang baik tuh presepsinya ada dua ya, diterima atau tidak,

Kalau diterima ya alhamdulillah, tapi kalau tidak ya silakan gunakan tapi tahu tempatnya," ujar Lutfi Agizal dikutip TribunStyle.com, Jumat (13/11/2020).

Ia nampak meminta pendapat dari Hotman Paris terkait hukum yang menjerat orang-orang yang menghina dengan kata anjay.

Baca juga: Salshadilla Juwita Ingin Kenalkan Denise Chariesta & Lutfi Agizal: Kalau Disatukan Wow Genius Banget

Namun Hotman Paris justru memberikan reaksi terbalik.

Pengacara kondang ini meminta Lutfi tak perlu mengajari orang lain terkait kata anjay.

"Lo itu siapa anak generasi kemarin, sok-sok ngajarin orang gitu loh, emang lo itu siapa?," tanya Hotman Paris.

Hotman menjelaskan jika kata anjay itu bukanlah hal yang harus diperdebatkan.

Sementara itu, Denise Chariesta memperlihatkan gestur tubuh meremehkan saat mendengar perkataan Lutfi Agizal tentang permasalahan kata anjay.

Hotman Paris yang nampak menyadari gelagat Denise langsung mengungkapkan di depan Lutfi Agizal.

"Dia (Denise) saja menganggap remeh dari tadi," ucap Hotman Paris.

Menanggapi ucapan Hotman Paris, Denise Chariesta nampak menuangkan kekesalannya yang sedang dipendam.

Denise Chariesta nampak meremehkan Lutfi Agizal
Denise Chariesta nampak meremehkan Lutfi Agizal (YouTube Hotman Paris Show)

Ia merasa Lutfi Agizal terlalu berlebihan dalam mencari popularitas.

"Emang dia kurang kerjaan saja cari-cari ini, enggak ngerti lagi deh," kata Denise.

"Mau cari popularitas juga dia?," timpal Hotman Paris.

Denise membandingkan Lutfi Agizal dengan dirinya yang memang mencari popularitas karena ingin menaikkan nama toko bunga miliknya.

"Enggak tahu, enggak jelas gitu loh.

Kalau saya kan jelas mau naikin toko bunga," kata Denise.

"Kalau ini apa gitu loh, orangnya tidak jelas," ujar Denise nampak kesal.

Lutfi Agizal berdalih jika maksudnya mempermasalahkan kata anjay adalah untuk sekadar edukasi ke orang-orang.

"Masak edukasi enggak jelas? Waduh berarti," ujar Lutfi Agizal.

"Itu kan bercandaan orang sehari-hari," ujar Denise.

"Apa bercanda itu enggak boleh buat edukasi?," bantah Lutfi Agizal.

Namun, Denise nampak tak tahan dengan sikap Lutfi Agizal.

Wanita yang berprofesi sebagai pengusaha toko bunga ini langsung memutuskan untuk walk out atau meninggalkan panggung.

"Apa maksudnya. Aduh-aduh saya enggak bisa ngomong sama yang begini, saya cabut saja, maaf ya," kata Denise sembari meninggalkan acara yang masih berlangsung.

Denise Chariesta, Lutfi Agizal, di acara Hotman Paris Show
Denise Chariesta, Lutfi Agizal, di acara Hotman Paris Show (YouTube Hotman Paris Show)

Hotman Paris sebagai pemandu acara nampak kebingungan dengan sikap Denise yang tiba-tiba marah dan meninggalkan panggung.

"Kenapa lo, kok marah-marah sih?," tanya Hotman Paris.

"Perjanjiannya saya eksklusif di sini, saya enggak dibayar enggak apa-apa," ujar Denise.

Akibat dari hal tersebut, Hotman Paris sampai menyebut Denise sebagai sosok yang sombong.

"Asal jangan sama orang kayak dia gitu, karena dia tidak kaya, tidak top, kau tidak mau duduk sama dia, sombong banget sih lo," kata Hotman Paris.

Tonton video selengkapnya di sini:

(TribunStyle.com/Febriana/TsaniaF)

Baca artikel-artikel terkait Denise Chariesta Lainnya di Sini >>>

Ikuti kami di
Penulis: Febriana Nur Insani
Editor: Suli Hanna
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved