Breaking News:

Angkat Tangan Nasihati & Usir Pablo Benua, Maia Estianty Ungkap Bakal Kenalin Rey Utami ke Pria Lain

Maia Estianty angkat tangan nasihati hingga usir Pablo Benua. Istri Irwan Mussry ungkap bakal kenalkan Rey Utami ke pria lain.

Instagram/bangbenua, maiaestiantyreal
Pablo Benua, Rey Utami, dan Maia Estianty 

Menyadari tak mudah menasihati Pablo, mantan istri Ahmad Dhani ini memilih untuk mengusirnya.

"Gak-gak kalau gua sih dengerin lo kayak gini gua muntah ya beneran.

Lo bisa nggak ke sana, gua ngobrol sama bini lo, karena lo susah banget gua kasih tahu, karena gua nggak bisa ngasih tahu, serius," sambungnya. 

Saat bicara empat mata dengan Rey Utami, Maia langsung mengungkap ia bersedia mengenalkan Rey dengan lelaki lain.

"Habis ini Rey mau gue kenalin ama cowok. Lo bener yakin ama dia kayak gitu?" tanya Maia.

"Ya gimana ya, karena aku juga merasa udah enggak muda lagi, udah pernah gagal juga sebelumnya.

Udah ada anak, jadi kasian ama anak. Aku lebih positive thinking bahwasanya dia itu bisa berubah suatu saat nanti," jelas Rey.

Juri Indonesian Idol ini penasaran apa barang yang dihadiahkan ke Rey saat menikah dengan Pablo. 

"Capek deh, lu mending gue kenalin temen laki gue banyak yang baik-baik.

Pablo ngasih apa sih? Ngasih apa aja pas pertama kali loe kawin?" sela Maia.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Heradhyta Amalia
Editor: Suli Hanna
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved