Breaking News:

Nikita Mirzani Isyaratkan Punya Pacar Baru Inisial A, Girang Dapat Kiriman Bunga: Thank You Sayang

Nikita Mirzani isyaratkan tengah menjalin hubungan dengan seseorang berinisial A. Ia pun girang saat mendapat hadiah bunga dari orang tersebut.

Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Nikita Mirzani girang dapat bunga dari seseorang berinisial A 

Dalam video unggahannya, Dipo tampak menghabiskan waktu bersama Tara menikmati keindahan alam.

Baca juga: GANTIKAN Nikita Mirzani, Ini Calon Istri Dipo Latief, Kiki The Potters: Ini Bibit Bebet Bobot Jelas!

Baca juga: Dicibir Pamer Sumbangan Rp 200 Juta untuk Korban Bencana, Nikita Mirzani: Gue Bantu Lillahi Taala

"Making memories one road trip at a time.

Let the journey begin @taraadiandra," ungkap Dipo Latief pada caption.

Menurut kabar yang beredar, ia berasal dari keluarga kaya dan terpandang di Tanah Air.

Dikutip dari berbagai sumber, inilah 5 fakta Tara Diandra kekasih baru Dipo Latief.

Mantan gadis sampul

Tara Diandra ternyata mantan gadis sampul era '90-an. 

Hal ini terungkap dari komentar netizen di akun instagramnya. 

"Aku liat Tara pertama kali ketika jadi cover majalah gadis. awet muda, ngga berubah wajahnya," tulis warganet di kolom komentar unggahan Instagram Tara. 

Komentar ini pun cuma dijawab dengan emoji senyum oleh Tara. 

Informasi yang dikutip dari TribunStyle, Tara adalah gadis sampul tahun 1991. 

Fotonya pernah terpampang bersama artis Cornelia Agatha di tahun 1991 silam.

Dari keluarga terpandang

Tara Diandra berasal dari keluarga terpandang dan kaya-raya.

Ia bahkan dikabarkan memiliki pulau pribadi.

Tara merupakan putri dari Joeliardi Sunendar, seorang investor aktif yang sudah berpengalaman sejak awal tahun '90-an.

Joeliardi belakangan diketahui banyak berinvestasi di saham.

Selain menjadi investor, ia juga banyak menerbitkan tulisan-tulisan tentang investasi saham, dan aktif menjadi pembicara di banyak forum investasi di luar negeri.

Ibu tiga anak

Dalam kolom bio Instagram-ya, Tara Diandra menyebut jika dirinya merupakan ibu dari tiga orang anak.

Hanya saja, tidak ada unggahan apapun tentang sosok mantan suaminya.

Tara mengunggah beberapa foto bersama ketiga anaknya dari yang masih anak-anak hingga yang beranjak dewasa.

Wajah Tara tampak masih sangat muda, padahal usia dari anak pertamanya saja sudah 17 tahun.

Suka pergi ke alam

Tara Diandra suka sekali dengan yang namanya main di alam.

Ia banyak mengunggah foto dirinya berpetualang.

Mulai dari main motor boat di laut hingga mendaki gunung.

Tak heran jika Tara menghabiskan waktu bersama Dipo dengan menikmati keindahan alam.

Ia juga kerap mengunggah momen liburan ke berbagai negara di luar negeri.

Kata Nikita Mirzani

Nikita Mirzani ternyata sudah mengetahui sosok wanita yang menggantikannya di hati Dipo Latief.

Mendengarnya, Nikita mendoakan keduanya segera menikah.

"Gue tahu-tahu aja sih tapi gue enggak terlalu yang gimana-gimana. Ya nikah aja dah daripada lu begitu-begitu, dosa tahu," ujar Nikita dalam tayangan SCTV, Selasa (26/1/2021).

Nikita sendiri mengaku sudah move on.

"Gue mah gampang move on sih orangnya. Masa lalu tuh ya udah lah masa lalu, gue jadiin pelajaran. Supaya gue tidak terjebak lagi di kemudian hari," ujarnya.

Tak hanya itu, Nikita justru menambahkan doanya agar keduanya langgeng.

"Ini yang terakhir lah, gila, udah 47 tahun umurnya. Mau ngapain lagi lu," imbuh Nikita.

Disinggung soal kekayaan kekasih baru Dipo yang mengalahkannya, Nikita tersenyum namun berikan jawaban ini.

"Wah, dia cuma punya pulau kan bukan punya air lautnya kan? Kalau air laut kan milik semua. Ya buat gue kita enggak bisa ngukur kekayaan orang. Kalau gue bangga pada diri gue sendiri karena gue bukan dari keluarga siapa-siapa tapi gue bisa menjadi seseorang. Dibanding gue harus ngebanggain harta misal punya nenek gue," imbuh Nikita.

"Kalau yang sekarang katanya lebih kaya atau apa, ya bodo amat juga gue mah nggak peduli," tandasnya.

(Tribunstyle/ Febriana/Amr)

Baca juga: Pamerkan Potret Berdua Bareng Richard Kyle, Ayushita Beri Jawaban Saat Dikira Pacaran: Bukan Dong

Baca juga: 5 Tahun Pacari Alyssa Daguise, Al Ghazali Ngaku 2 Kali Putus Nyambung & Ungkap Target Menikah

Ikuti kami di
Penulis: Febriana Nur Insani
Editor: Dhimas Yanuar
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved