Breaking News:

Vanessa Angel Mendadak Bicarakan soal Perselingkuhan hingga 'Musim' Pelakor, Sindir Siapa?

Vanessa Angel tiba-tiba membahas soal perselingkuhan hingga pelakor yang sedang marak terjadi. Istri Bibi Ardiansyah menyindir siapa?

Kolase TribunStyle (YouTube The Hermansyah A6/Instagram @vanessaangelofficial)
Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, dan Gala Sky Ardiansyah 

@lucybintangkyanaputri: Gala minum air kolam ngak itu kasian liat nya

@ikafitrianaa_: kok kasihan ya liatnta sampe nangis gitu seolah2 kaya dipaksa buat berenang

@yatinurhayati6052: Aduhhhh kasian..

Namun, ada netizen yang tetap memberi pengertian bahwa yang dilakukan Vanessa masih aman.

Vanessa Angel saat mengajari baby Gala berenang
Vanessa Angel saat mengajari baby Gala berenang (Instagram/vanessaangelofficial)

@deddelonly: Bayi kan dlm kandungan jg sbnrnya udah pinter brenang krn dia biasa brenang dlm air ketuban. Cm kbnyakan ibu2 gak sadar jd ini dianggap tabu,pdhl mah gpp itu aman kok

@vanessaangelofficial: @deddelonly belom aja mereka liat bule bule diluar negeri kalo ajarin bayi nya berenang kayak gimana. Gala dari 3 bulan udah belajar renang, Dokter anak nya gala pun menyarankan untuk sering sering berenang, itu bagian dari theraphy

Tak hanya itu, istri Bibi ini juga memberi penjelasan lewat InstaStory dan menyertakan sebuah video saat pelatih mengajari anaknya berenang. 

Vanessa Angel jelaskan saat pelatih mengajarkan baby Gala berenang
Vanessa Angel jelaskan saat pelatih mengajarkan baby Gala berenang (Instagram/vanessaangelofficial)

"Nihhh buat yang penasaran bule kalo ngajarin bayi berenang kayak gimana...

Gala dari umur 3 bulan udah les renang bun..

Dah ya jangan juliddd..

Cari duit aja mending daripada julid wkwkwk loph uou," pungkas Vanessa Angel

(TribunStyle.com/Tsania/Heradhyta)

Baca juga: Vanessa Angel Akui Jadi Bisa Ngaji setelah Ditahan, Istri Bibi Ardiansyah Sebut Penjara Mirip Asrama

Baca juga: Bibi Kenang Cuma Punya Rp 38 Ribu Jelang Vanessa Angel Lahiran, Cari Endorse hingga Nyaris Kredit

Ikuti kami di
Penulis: Tsania Fadhillah
Editor: Amirul Muttaqin
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved