Breaking News:

Sempat Mengira Ririn Ekawati Sombong, Ibnu Jamil Ungkap Hal yang Bikin Berubah Pikiran: Kok Baik Ya

Ibnu Jamil sempat mengira Ririn Ekawati adalah wanita yang sombong. Namun, penilaian itu berubah saat Ibnu melakukan hal ini.

YouTube Ussy Andhika Official
Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil 

Tiap ketemu gue tuh kayaknya males gitu untuk nengok," kata Ibnu Jamil dikutip TribunStyle.com Rabu (17/2/2021).

Perasaan itu membuat Ibnu Jamil terus berburuk sangka.

Ibnu Jamil juga sempat mengira Ririn Ekawati malas menggubrisnya.

"Terus gue bilang 'dia emang begitu, tapi dalam hati gue, kan kita udah pernah kerja bareng, kok dia kayak gitu',

Kayaknya males gitu ngobrol sama gue, jijik gitu kesannya," kata Ibnu Jamil.

Namun, persepsi Ibnu Jamil itu berubah sejak pertengahan tahun 2020 lalu.

Hal itu terjadi saat Ibnu Jamil mereview produk minuman milik Ririn Ekawati.

Ririn Ekawati memberikan reaksi positif dan ingin membeli produk milik Ibnu Jamil.

"Terus tiba-tiba posting (produk Ririn), direpost sama dia,

Dia bilang 'terima kasih Ibnu, aku juga mau cobain dong makanan kamu'," kata Ibnu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
Penulis: Tsania Fadhillah
Editor: Dhimas Yanuar
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved