Breaking News:

Hamish Daud Viral Gara-Gara Pungut Sampah, Raisa Akhirnya Angkat Bicara: 'Loh, Kok Kayak Kenal Ya?'

Baru-baru ini penyanyi Raisa Andriana akhirnya buka suara usai suaminya, Hamish Daud menjadi perbincangan hangat di dunia maya.

Twitter/Instagram Raisa
Raisa dan Hamish Daud. 

"Eh bentar, kok kayak kenal yah.

Sampe rame banget di sini, emang lagi ngapain sih dia?" tulis Raisa menanggapi video tersebut.

Selanjutnya, dia pun membagikan foto berdua bareng Hamish Daud.

Dalam foto itu sang suami tampak sedang minum.

"Tadaaa gimana menurut kalian?

Mirip nggak sama cowok ganteng yang ada di video tadi?" tanya Raisa.

Raisa dan Hamish Daud.
Raisa dan Hamish Daud. (Twitter Raisa)

Barulah selanjutnya, Raisa mengingatkan bahwa moral dari video viral Hamish Daud yakni tidak membuang sampah sembarangan.

"Moral of the story to all of us, please jangan buang sampah sembarangan lagi.

Sampahnya bisa kalian kumpulin dan nantinya bisa didaur ulang tauuu," tutur Raisa.

Tak menunggu lama, postingan Raisa itu langsung dibanjiri beragam komentar dari para netizen.

"Hebat banget mba raisa bisa langsung foto sama mas yang viral. RISPEK," tulis salah satu warganet dengan polosnya.

"Mukanya mbak raisa kek suami gua nih hahay pal pale pale," lanjut warganet lain.

"Cepet banget yaaa bisa nemu mas-mas yang lagi viral ntuuuu," timpal warganet lainnya.

Raisa angkat bicara terkait suaminya yang sedang viral.
Raisa angkat bicara terkait suaminya yang sedang viral. (Twitter Raisa)

Perlu diketahui, video itu viral setelah diposting seorang warganet di TikTok.

Halaman
123
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved