Breaking News:

Spesifikasi Gadget

Berkapasitas Baterai Super Besar, Infinix Hot 10 Play Segera Meluncur, Bakal Ponsel Gaming Murah?

Penggemar yang sudah menanti-nanti kehadiran Infinix Hot 10 Play bisa menonton peluncurannya lewat akun YouTube, Facebook Infinix dan Lazada.

Infinix
Infinix Hot 10 Play 

TRIBUNSTYLE.COM - Menargetkan generasi muda di pasar Indonesia, premium online-driven smartphone brand Infinix Mobility dalam waktu dekat akan segera meluncurkan smartphone terbaru mereka Infinix Hot 10 Play ke pasar Indonesia.

Dengan kelebihan utama pada kapasitas baterai yang besar dan layar yang luas untuk keperluan entertainment dan produktivitas yang maksimal.

Dalam postingan di akun Instagram resminya, Infinix Indonesia mengatakan Infinix Hot 10 Play akan segera hadir pada 9 Februari mendatang.

Penggemar yang sudah menanti-nanti kehadiran Infinix Hot 10 Play bisa menonton peluncurannya lewat akun YouTube, Facebook Infinix dan Lazada Livestreaming.

Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia, Sergio Ticoalu, mengatakan 9 Februari 2021 nanti pihaknya akan meluncurkan seri Infinix HOT 10 Play dengan kapasitas baterai yang besar dan layar yang luas guna menjawab kebutuhan para kaum muda di Indonesia, untuk mendapatkan smartphone yang dapat membantu mereka untuk lebih produktif dan lebih semangat lagi dalam melakukan segala hal di masa pandemi ini.

"Untuk harga, Infinix HOT 10 Play memiliki harga yang bakal membuat para konsumen smartphone anak muda di Indonesia terkejut, tunggu harga resminya pada peluncuran kita nanti," kata Sergio Ticoalu dalam keterangannya, Jumat (5/2/2021).

Baca juga: Harga & Spesifikasi Infinix Note 8, Ponsel Gaming dengan Chipset Mediatek Helio G80 Dijual Murah!

Baca juga: Infinix Note 7 Resmi Dirilis: Intip Spesifikasi Lengkap, Harga dan Fitur Terbarunya

Infinix Indonesia juga memamerkan poster dengan wujud samaran Infinix Hot 10 Play dalam akun Instagram resmi Infinix Indonesia.

Ponsel ini dideskripsikan sebagai Power Bank Killer dengan hastag #GakPernahPadam namun harganya belum terungkap.

Sedikit bocoran, Infinix HOT 10 Play akan hadir dengan kapasitas baterai 6.000 mAh yang didukung dengan Power Marathon Technology.

Dimana daya baterai akan bertahan dalam mode standby hingga 55 hari, dan dalam penggunaan normal mampu bertahan hingga 3 hari.

Premium online-driven smartphone brand Infinix Mobility dalam waktu dekat akan segera meluncurkan smartphone terbaru mereka Infinix Hot 10 Play ke pasar Indonesia.
Premium online-driven smartphone brand Infinix Mobility dalam waktu dekat akan segera meluncurkan smartphone terbaru mereka Infinix Hot 10 Play ke pasar Indonesia. (Istimewa)
Halaman
1234
Ikuti kami di
Editor: Dhimas Yanuar
Sumber: Tribunnews.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved