Breaking News:

Kenang Masa SD, Rizky Febian Ngaku Pernah Deketin Cewek Pakai Surat: Seneng Banget Pas Dibales

Rizky Febian kenang masa saat duduk di bangku SD. Putra Sule mengaku pernah deketin cewek pakai surat.

Instagram/rizkyfbian
Penyanyi Rizky Febian 

"Tapi beneran pacaran?" timpal Dul Jaelani. 

"Kagak, itu settingan," ungkap Rizky Febian.

"Wah ngaku," terang bungsu Maia-Dhani. 

Kemudian, kakak Putri Delina ini membeberkan alasan ia melakukan hal demikian. 

"Karna gua ngerasa gini, waktu itu gua mikir gimana lagu ini harus naik.

Tapi gua gak mau apa yang gua setting naik, tapi orang gak perhatian sama lagunya, kan sayang," jelas Iky. 

Tak hanya itu, mantan kekasih Azalia Bianda juga mengungkap alasan lain yakni ketenaran Anya. 

Ia menilai jika kepopuleran Anya bisa menarik banyak massa.

"Gua itu mikir Anya, karena saat itu artis wanita yang bisa mendongkrak banyak narik banyak masa," sambungnya. 

Meski begitu, putra sambung Nathalie Holscher ini tak ambil pusing soal omongan di luar soal video klipnya. 

"Terlepas orang-orang di luar ngomong apa, gua ngerasa, tapi gua sukses aja memerankan di situ sih," jelasnya. 

Iky juga menyampaikan berawal dari model video klip, ia dan Anya kian akrab hingga akhirnya sangat menjalin persahabatan.

"Dari video clip, tadinya gue sekedar model video klip doang tapi setelah itu gue tau lebih dalam tentang Anya orangnya begini, gitu.

Ya gue pribadi apalagi gue orangnya minderan parah, saat itu gue bisa tau dan deket dengan sosok Anya aja udah seneng.

Cuman terbawa suasana aja saat itu, tapi akhirnya gua jadi sahabatan parah.

Gua bocor banget kalo ama dia cerita apapun," pungkas Rizky Febian

Berikut video lengkapnya

(TribunStyle.com/Heradhyta)

Ikuti kami di
Penulis: Heradhyta Amalia
Editor: Ika Putri Bramasti
Sumber: TribunStyle.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved