Breaking News:

Sempat Terpuruk Terlilit Utang, Pinkan Mambo Kini Bisa Beli Rumah Mewah dari Jual Pisang Goreng

Pinkan Mambo sempat terpuruk karena terlilit utang, namun kini mantan teman duet Maia Estianty itu bisa bangkit lagi dan jadi pengusaha.

Editor: Galuh Palupi
Instagram @pinkan_mambo
Penyanyi Pinkan Mambo 

TRIBUNSTYLE.COM - Pinkan Mambo sempat terpuruk karena terlilit utang, namun kini mantan teman duet Maia Estianty itu bisa bangkit lagi dan jadi pengusaha.

"Sekarang sudah ada usaha lain. Aku bika usaha laundry, rumah produksi atau productuon house, baru buka catering, dan macem-macem.

Pinkan Mambo beli rumah.
Pinkan Mambo beli rumah. (Instagram @pinkan_mambo)

Ya semua aku jalani karena usaha aku sudah maju sekarang," kata Pinkan Mambo ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (25/1/2021).

Semua usaha yang dijalani wanita berusia 40 tahun itu, diakuinya omzetnya sedang bagus, khususnya usaha catering yang baru dijalani olehnya.

"Kemaren sempat turun karena akunya jadi juri host di salah satu acara, sekarang kan udah selesai. Jadi aku sekarang balik lagi, sempet turun tapi udah naik lagi," ucapnya.

Bahkan, mantan personil Ratu itu mengaku mampu membeli rumah baru di kawasan elit Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang Selatan dari semua usaha-usahanya memiliki omzet yang besar setahun belakangan ini.

"Aku baru punya rumah baru, kayaknya rumah pisang goreng. Tadinya rumah aku cuma tiga kamar, sekarang punya rumah yang kamarnya ada tujuh dan bisa main sepeda didalam rumah," jelasnya.

Baca juga: Dulu Diburu Debt Collector, Pinkan Mambo Kini Sukses Jadi Pebisnis, Baru Beli Rumah 7 Kamar

"Pokoknya gede banget rumahnya deh," tambahnya.

Wanita bernama lengkap Pinkan Ratnasari Mambo itu tak mau menyebutkan berapa uang yang ia keluarkan membeli rumah dengan tujuh kamar dengan ruangan yang besar.

"Enggak mahal kok, aku pinter aja milihnya. Ya uang beli rumah semua dari jualan pisang goreng.

Halaman
1234
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved